• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 5 Sikap yang Membuat Kamu Jadi Pria Idaman di Mata Wanita, Implementasikan!

ryanhasbieAvatar border
TS
ryanhasbie
5 Sikap yang Membuat Kamu Jadi Pria Idaman di Mata Wanita, Implementasikan!


Setiap orang memiliki kriteria idaman yang berbeda-beda. Sebagian wanita beranggapan bahwa pria yang memiliki tubuh yang berortot dan sixpack itu sangat sempurna. Sedangkan sebagian lainnya tidak memperdulikan penampilan pria, yang terpenting memiliki kepribadian yang baik dan berakhlak. Dan semua itu kembali pada selera mereka masing-masing.
Tetapi, ada beberapa sikap yang harus dimiliki seorang pria agar perempuan tertarik dan menjadikan kamu sebagai cowok idaman dimata wanita. Penasarankan? yuk, simak!

1. Sikap mampu menjadi pendengar yang baik bagi orang lain


Tidak hanya wanita, semua orang terkadang ingin selalu didengarkan, termasuk kamu! bukankah setiap orang pasti memiliki sebuah pendapat, pandangan, atupun opini-opini yang ingin didengarkan? Walaupun berlainan pendapat dengan lawan bicara, tetap saja ia ingin pendapatnya dihormati dan didengarkan. 
Nah, jadi setiap orang sangat bahagia dan senang didengarkan, maka kamupun juga begitu, bukan? Sikap inilah yang bisa menyebabkan semua orang bisa nyaman bila didekatmu dan kamu akan dilabeli sebagai pria yang idaman.


2. Dapat jujur dengan perasaaan



Sikap lain yang perlu kamu miliki yaitu sikap jujur pada perasaan sendiri. Misalnya kamu tidak menyukai seseorang, maka berterus teranglah! Bukan malah berpura-pura suka dan berpura-pura senang padahal kamu tidak menyukainnya. Tidak jujur pada perasaan sendiri itu menyakitkan, lho!
Jika kamu sedang merasa rapuh maka berterus teranglah pada perasaanmu sendiri, tidak perlu berpura-pura untuk kuat hanya karena opini masyrakat yang menyatakan kalau seorang pria itu mesti kuat dan tangguh. Pandangan seperti itulah yang menyebabkan pria menyimpan rasa sakit dan kesedihannya.
Dengan bersikap jujur pada diri sendiri, kamu dapat mengubah pandangan yang keliru juga membuktikan bahwa pria adalah manusia biasa yang diberikan berbagai macam emosi. Kamu harus mempunyai sebuah prinsip dan jangan terlalu banyak mendengarkan orang lain!

3. Sikap mandiri 



Ada beberapa pria yang sudah menginjak usia dewasa, tapi ia masih berlindung pada ketiak orangtuanya. Dan hal seperti itu enggak banget deh untuk wanita normal manapun.
Kamu akan dinotice dan dilirik banyak wanita jika kamu memiliki rasa bangga terhadap sikap mandirimu itu. Sikap mandiri tersebut akan mendorong kamu untuk tetap kerja keras dan humblemeskipun dilahirkan dari keluarga orang kaya. Sikap tersebut bisa membuat banyak orang kagum, lho!

4. Dapat menghormati dan bersikap lembut pada wanita



Meskipun terdengar sangat sederhana, namun masih sangat banyak sekali dikehidupan nyata kasus-kasus pria yang memiliki sikap kasar dan melakukan pelecehan terhadap wanita. Padahal, sikap pria idaman tidaklah seperti itu.
Pria dapat dikatakan idaman jika memiliki fisik dan mental yang kuat, tapi tetap bersikap lembut kepada wanita. Bukan berarti seorang pria menjadi "cemen" karena takut terhadap wanita. Namun, sikap tersebut merupakan rasa respect kepada seorang wanita.

5. Tidak tebar pesona sana sini



Perempuan akan menjadi illfeel terhadap pria yang sadar akan kelebihan dari fisiknya dan berusaha mengeksploitasi kelebihan tersebut. Contohnya jadi tebar pesona ke semua wanita. Mata dan hatinya tidak mampu dijaga, dan dibiarkan kesana sini.
Pria yang dapat menjaga pesonanyalah yang menjadi pria idaman dan dihormati wanita, dirinya mampu untuk tidak menebar racun sayang dan cinta yang palsu. Sosok pria seperti ini juga yang banyak dicari oleh para wanita untuk menjadi pasangan. Kemungkinan memiliki kesetiaan yang besar!
Nah, itulah lima sikap pria idaman dimata wanita. Apa kamu sudah memiliki salah satunya? Semoga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas diri ya!emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

cheria021
kubelti3
Vnixs
Vnixs dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.