Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mandi Pakai Gayung Itu Lebih Bersih jika Dibandingkan Shower, Apakah Benar?

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Mandi Pakai Gayung Itu Lebih Bersih jika Dibandingkan Shower, Apakah Benar?


Ada salah satu hal yang menarik dari aktivitas mandi ini. Ya, bisa dibilang pemilihan apa yang akan digunakan ketika mandi, mau pakai gayung atau shower. Nah, hal semacam itu pun bisa menjadi suatu problema bagi orang yang mau mandi.

Kemudian, banyak orang berkata, "Lah, mau mandi mah mandi saja! Tak usah dipikirkan hal semacam itu mah!" Nah, perkataan-perkataan semacam itu pun mungkin sering Anda dengar juga dari orang-orang. Namun, perkataan itu pun tak bisa dianggap salah dan tak bisa dianggap benar juga oleh sebagian orang. Jadi, salah satu yang paling baik itu adalah ikuti saja naluri Anda.

Naluri seperti apa? Ya, kalau mau mandi, ya, silakan dan kalau tidak, ya, silakan. Nah, patut diketahui juga bahwa dalam aktivitas mandi ini sering ada pilihan. Bisa berawal dari alat yang mau dipakainya dulu apa? Atau lainnya? Oleh karena itu, semua hal yang menyangkut aktivitas mandi ini pun harus bisa disiapkan agar bisa bersih dan sehat juga untuk tubuh.



Baca Juga:Apakah Anak Zaman Now Masih Ada yang Bisa Menampi?

Kemudian ada pertanyaan, apakah mandi pakai gayung itu lebih bersih jika dibandingkan shower? Menjawab pertanyaan semacam itu pun tak bisa dijawab dari satu sudut saja. Sebab, kedua alat itu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, menjawab pertanyaan itu pun harus dari dua sudut.

Kalau membaca dari pertanyaan itu pun TS sendiri ingin menyampaikan pendapatnnya, yaitu mandi pakai gayung dan shower itu ada kelebihan dan kekurangannya. Bisa dilihat dari kalau mandi dengan gayung itu memang bisa lebih bersih jika dibandingkan shower karena air yang digunakan lebih banyak. Kelemahan mandi pakai gayung ini adalah tak bisa dilakukan oleh orang yang tak kuat karena harus mengambil air berkali-kali.



Berbeda lagi jika dibandingkan dengan memakai showeryang mungkin hanya berdiri saja, tetapi air yang dipakai pun tak sebesar memakai gayung. Oleh karena itu, memakai shower pun ada kelemahannya, mungkin akan kurang bersih bagi orang yang biasa pakai gayung. Nah, hal semacam itu pun menjadikan sebuah perbedaan dan perbandingan antara gayung dan shower.

Baca Juga: Drama-Drama Media Sosial yang Menggelitik Jiwa

Harus diakui bahwa kedua alat itu masih menjadi primadona di zaman sekarang. Namun, mungkin saja dari dua alat itu ada tim yang menyukainya dan sebaliknya. Oleh karena itu, bisa didefinisikan bahwa menurut TS, mandi pakai gayung atau shower itu ada kelebihannya masing-masing. Jadi, tak usah dipikirkan mau mandi memakai alat apa. Sebab, salah satu yang harus dipikirkan itu adalah mandilah pakai air yang bersih agar tubuh bisa sehat.[]


Cangkir Kopi
politon21
zeze6986
meooong
meooong dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.