Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Anjing Besar Jatuh ke Sumur, Mau Diselamatkan Malah Gigit
Anjing Besar Jatuh ke Sumur, Mau Diselamatkan Malah Gigit

BUKITTINGGI, iNews.id - Seekor anjing besar jatuh ke sumur warga di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Masyarakat kesulitan mengevakuasi hewan tersebut karena ganas dan menggigit orang yang ingin menyelamatkannya.

Warga melaporkan hal ini ke Tim Penyelamat Satwa PMI untuk membantu proses evakuasi. Petugas menggunakan alat verticak rescue. Penyelamatan anjing ini berlangsung di Kawasan Iko Loweh, Kecamatan Mandiangin, Koto Selayan.

Saat berada di dalam sumur dengan kedalaman 10 meter, petugas menangkap anjing tersebut. Awalnya hewan tersebut agresif dan malah mau menggigit petugas, akhirnya tubuh hewan itu diikat agar tidak menyerang lagi.

Tim Penyelamat dari PMI Bukittinggi, Nori mengatakan, proses penyelamatan memang cukup sulit karena tubuh anjing ini besar dan agresif.

Awal mau diambil pakai tangan, tapi anjingnya melawan, jadi terpaksa diikat pakai tali," kata Nori di Kota Bukittingi, Sumbar, Sabtu (23/10/2021).

Dari keterangan warga, anjing ini sudah terjebak di sumur sejak Jumat malam. Berawal saat ada yang mendengar suara anjing dari dalam sumur.

"Pagi-pagi sudah ramai, ada anjing masuk sumur," ujar dia.

Menurut dia, awalnya warga mau menolong secara mandiri dengan menggunakan tangga, namun malah diserang oleh hewan tersebut, sehingga naik lagi ke atas dan memanggil tim PMI.

"Rencananya sumur ini mau ditutup karena sudah sering kemasukan ayam, kucing, kalau yang hidup bisa diambil tapi kalau mau diambil pakai ember," katanya.

https://sumbar.inews.id/berita/anjin...an-malah-gigit

Save animal
Antiluqman
1nd0w3bst3r
samsol...
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
-3
1.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.