abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Hal-hal Kecil yang Jika Dilakukan, Akan Mengubah Image Warga +62


Warga + 62 adalah sebuah sebutan atau julukan untuk masyarakat indonesia pada akhir-akhir ini. Julukan seperti ini muncul akibat kelakuan-kelakuan yang nyeleneh dan dianggap sebagai kelakuan yang tidak dilakukan oleh warga di negara lain. Seperti santuy dalam berkendara, nyeleneh dalam mengenakan sesuatu, sampai kelakuan emak-emak yang seenaknya sendiri.

Semua itu akhirnya menjadi identitas untuk warga +62. Eh sebenarnya ada sebutan untuk negara selain indo. Negara india sama netizen disebut warga prindapan yang terkenal street food nya itu lho wkwk. Tapi tetep aja gak ada yang bisa ngalahin warga kita ya kalau soal santuy dan nyeleneh hehe.

Karena hal-hal yang nyeleneh inilah akhirnya warga kita disebut warga +62 dengan image yang nyeleneh pula. Tapi ane sudah rangkum beberapa hal yang menurut ane (mungkin) bisa mengubah image warga plus enam dua ke arah yang lebih baik, dengan syarat beberapa hal berikut. Apa aja itu? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf hehe. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
asamboigan
RyuDan2255
bokliamcu
bokliamcu dan 31 lainnya memberi reputasi
32
7.4K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.