• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Model-Model Rambut Pria yang Sering Dipilih Sampai Saat Ini! Mana Favorit, Agan?

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Model-Model Rambut Pria yang Sering Dipilih Sampai Saat Ini! Mana Favorit, Agan?


Tak bisa dibohongi lagi bahwa rambut kepala adalah salah satu pendukung penampilan. Nah, hal semacam itu pun banyak yang menjadikan rambut ini sebagai salah satu aset. Ya, aset yang berharga dan harus dirawat agar bisa selalu bagus. Oleh karena itu, perawatan secara terstruktur pun selalu dilakukan, misalnya mencukur dengan waktu yang tepat atau sudah ditentukan.

Nah, hal semacam itu pun menjadi salah satu contoh perawatan sederhana saja tentang rambut. Namun, harus bisa disadari juga bahwa di zaman sekarang, model-model rambut pun bermacam-macam.

Mungkin, sebagian orang pun berpikir bahwa rambut itu harus selalu bagus. Ya, terutama untuk kaum lelaki bahwa rambut pun harus senantiasa rapi. Namun, tak semua lelaki juga menyukai rambut yang biasa saja. Akan tetapi, minimal harus ada sentuhan stylesyang bisa memberikan penampilan sempurna.

Hal-hal semacam itu menjadikan para tukang cukur rambut pun selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik. Ya, bisa dari idenya atau potongannya yang rapi. Nah, itu semua mungkin akan diberikan oleh para tukang cukur rambut profesional.

Kemudian, model-model rambut apa saja yang masih eksis atau sering dipilih sampai sekarang ini?

1. Model rambut belah tengah



Model ini lumayan populer juga dipilih oleh para lelaki. Ya, bisa dibilang, model ini sangat ikonik sehingga masih banyak yang menyukainya. Memang, salah satu keunggulan dalam model ini adalah mudah dalam perawatanya dan gayanya yang lumayan simpel.

Baca Juga:Jadikan Putus Cinta sebagai Penyemangat untuk Terus Berkarya!

2. Model rambut belah samping



Model ini bisa terbilang rapi sehingga sangat cocok untuk lelaki yang kalem atau cool. Oleh karena itu, model ini pun bisa masuk ke acara resmi maupun tidak resmi.

3. Model rambut mohawk



Tentu, tak salah lagi bahwa model ini sering dipilih oleh anak muda. Ya, bisa dikatakan gaul kalau memakai model ini. Sebab, modelnya sangat stylesdan mungkin cocok di zaman ini.

4. Model rambut jambul



Ya, bukan hanya wanita saja yang bisa memakai jambul. Namun, kaum lelaki juga bisa dengan model rambut seperti ini. Maka, jambul pun akan bisa tercipta dan harus diakui bahwa model ini masih banyak dipilih oleh orang-orang.

5. Model rambut cepak



Biasanya yang memilih model rambut seperti ini adalah para pelajar. Namun, harus diakui juga bahwa orang dewasa pun banyak yang memilih rambut ini. Ya, bisa karena alasan tertentu jadi model rambut ini pun masih banyak dipilih oleh orang-orang.

6. Model rambut poni



Nah, mungkin model ini pun yang dulu pernah populer di kala seorang para penyanyi grup band memakainya. Namun, sekarang, masih banyak juga yang memilih model rambut ini untuk menunjang penampilan sehari-harinya.

7. Model rambut gimbal



Mungkin, para pencinta musik reggae akan menyukai model rambut ini. Kenapa bisa seperti itu? Ya, biasanya kalau rambut gimbal itu identik dengan musik reggae. Namun, semua itu kembali lagi ke selera pribadi masing-masingnya.

8. Model rambut kuncir



Model ini bisa terbilang masih baru, tetapi banyak juga yang menyukainya. Kenapa bisa seperti itu? Ya, bisa terbilang unik saja karena rambut bagian samping dan belakangnya pendek. Namun, bagian atasnya dikuncir. Nah, hal semacam itu pun yang menjadikan model ini cukup unik.

9. Model rambut gondrong



Model ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang mau balas dendam. Ya, bisa karena balas dendam yang dulunya sering dicukur cepak karena aturan ataupun lainnya. Maka, setelah bebas dari aturan, orang-orang itu malah tak pernah mencukurnya sehingga bisa menciptakan gondrong. Namun, semua itu pun kembali lagi keselera pribadi masing-masingnya.

10. Model rambut absurd



Nah, mungkin model rambut ini yang akan diingat selalu. Kenapa bisa selalu diingat? Ya, biasanya model ini bisa tercipta karena efek razia sekolah. Maka, model seperti ini pun sering terlihat dari anak-anak sekolah yang terazia.

Baca Juga:Razia Rambut, Momen yang Tak Pernah Terlupakan ketika Bersekolah

Mungkin, hanya segitu saja model-model yang masih sering terlihat dan terpilih di zaman ini. Akan tetapi, salah satu hal yang harus diingat bahwa rambut pun bisa menjadi salah satu penunjang penampilan. Maka, banyak orang juga yang memerhatikan rambutnya. Bukan hanya itu saja! Namun, rambut bisa menjadi salah satu ciri khas, misalnya rambut gimbal, lurus, keriting, dan lainnya. Maka semua itu, harus patut disyukuri agar hidup bisa selalu indah.[]


Cangkir Kopi
jlamp
gabener.edan
zeze6986
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.