Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019
Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019
Pemain Timnas Indonesia U-22 saat melakukan sesi latihan di Lapangan Madya, GBK, Senayan, Selasa (15/01/2019)Tim nasional Indonesia U-22 akan memulai misi mereka memburu medali emas SEA Games 2019 menghadapi juara bertahan Thailand di laga perdana Grup B, Selasa (26/11/2019) hari ini. Laga di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, itu akan kick-off pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Thailand dan Vietnam akan menjadi lawan tangguh bagi Tim Garuda Muda asuhan Indra Sjafri ini. Satu kekalahan di dua laga itu bisa menyulitkan langkah Indonesia ke babak semifinal meski mereka bisa mengatasi Singapura, Laos, dan Brunai Darussalam.

Laga ini akan jadi pertemuan kesembilan Indonesia vs. Thailand di level junior. Dari delapan duel terdahulu, Thailand menang lima kali dan Indonesia unggul sekali. Pertemuan terakhir terjadi di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22 Maret lalu. Saat itu Indonesia takluk 0-4.

Ringkasan
  • Timnas U-22 Indonesia datang ke Filipina dengan misi mengulang sejarah pada SEA Games 1991, saat meraih emas dengan menundukkan Thailand di final.
  • Tim nasional Indonesia U-22 akan memulai misi mereka memburu medali emas SEA Games 2019 menghadapi juara bertahan Thailand.
  • Pelatih Indra Sjafri, menargetkan timnya memenangi seluruh pertandingan di Grup B. Meskipun, di sana ada tim kuat seperti Thailand dan Vietnam.
  • Pelatih asal Sumatera Barat itu memastikan anak-anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur.
  • Selain itu, Grup B dihuni tim U-22 Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.
  • Timnas Vietnam U-22 kontra Brunei Darussalam U-22, membuka pertarungan Grup B yang digelar di Stadion Binan, Laguna, Filipina, Senin (26/11/2019).
  • Tim besutan Park Hang-seo ini menang dengan telak dengan skor 6-0.
Sebaran MediaJumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh liputan6.com dengan 7 pemberitaan, diikuti peringkat kedua tribunnews.com dengan 6 pemberitaan. selanjutnya cnnindonesia.com dengan 4 pemberitaan pada peringkat ketiga.

Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019
Jumlah berita per mediaSebaran LinimasaSebaran topik dimulai sejak pukul 00:00 hingga 11:00 WIB, dan merupakan puncak dari pemberitaan dengan total 8 pemberitaan.

Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019
Jumlah berita per jamSebaran FacebookJumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh bola.net dengan 683 interaksi, diikuti peringkat kedua cnnindonesia.com dengan 276 interaksi. Selanjutnya kompas.com dengan 231 interaksi pada peringkat ketiga.

Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019
Jumlah berita media di FacebookSumberCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019

Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...sea-games-2019

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019 Rudiantara, DNA baru PLN

- Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019 Kisruh hotel dadakan di Taman Ismail Marzuki

- Garuda Muda memulai perburuan emas SEA Games 2019 Kota dengan kualitas udara terbaik dan terburuk di dunia (Selasa, 26/11/2019)

dellesology
tata604
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beritagar.id
Beritagar.idKASKUS Official
13.4KThread739Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.