Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

UfdateAvatar border
TS
Ufdate
Sukses Ungkap Kasus Kejahatan, Anggota Satreskrim Majalengka Raih Penghargaan

MAJALENGKA - Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, yang berhasil mengungkap kasus-kasus kejahatan dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat mendapat penghargaan dari Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, Rabu (9/9/2020)

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso berharap, hal tersebut dapat meningkatkan prestasi anggota dan semakin dicintai oleh masyarakat.

"Kita diberi pengetahuan saat pendidikan untuk mampu menjalankan dinamika dalam tugas dan pekerjaan. Tindakan pencegahan tetap harus diutamakan," ujarnya AKBP Bismo.

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut, diberikan kepada sejumlah anggota Satreskrim Polres Majalengka. Karena mereka berhasil mengungkap berbagai tindak kejahatan. Baik Curat, Curas dan Curanmor maupun tindak kriminal lainnya.

‎"Pemberian penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi merupakan program rutin guna memacu setiap anggota untuk menjalankan tugasnya dengan maksimal. Selain itu, kami juga berpesan, untuk terus memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat," Pesannya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Siswo DC Tarigan menyatakan, bahwa dirinya merasa senang dan bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya tersebut.

"Penghargaan ini membuat kami, khususnya dari Satuan Reserse Kriminal semakin bersemangat dan terus memberikan penegakan hukum dan perlindungan kepada masyarakat, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga," Jelasnya. (*)
0
398
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.