Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adisumarjono2Avatar border
TS
adisumarjono2
Sumardy Ma Mewakili Anak Muda Kreatif di Kancah Politik Nasional


Pemasaran selalu dekat dengan inovasi dan kreativitas. Hal ini yang mendorong Sumardy untuk menempuh karir di konsultan pemasaran dan industri kreatif. Kecintaan terhadap industri kreatif dan pemasaran yang juga akhirnya membuat Sumardy Ma memutuskan untuk mengembangkan perusahaannya sendiri, sebuah konsultan pemasaran yang membantu perusahaan lokal dan multinasional memasarkan produk dan merek nya di Indonesia. Ide-ide inovatif nya telah membantu banyak merek untuk melakukan gebrakan di Indonesia.

Kecintaan nya terhadap industri kreatif ternyata belum terwakili dengan baik di bidang politik. Hal itu dibuktikan dengan pilihannya untuk menjadi golput sejak pertama kali memiliki hak memilih. Selama 17 tahun, Sumardy MA apatis terhadap politik karena dua hal utama: tidak melihat adanya politisi yang layak untuk mendapatkan suaranya dan tidak menemukan organisasi politik yang mengakomodir suara dan jiwa kreativitas anak muda.

Melihat “industri politik” yang begitu kering inovasi dan membosankan tanpa adanya sentuhan anak muda, membuatnya memutuskan untuk terjun dan bergabung dengan PSI sebagai wadah perjuangan anak-anak muda kreatif di Indonesia. Sumardy MA bertekad untuk membawa PSI mendengar, merasakan dan melibatkan anak muda seluruh Indonesia untuk mengubah dunia politik Indonesia dengan ide, gagasan dan inovasi yang belum pernah dilakukan partai politik lainnya.
Diubah oleh adisumarjono2 09-09-2020 15:20
trimusketeers
arie.ilkur
arie.ilkur dan trimusketeers memberi reputasi
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.7KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.