Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukmasenjaAvatar border
TS
sukmasenja
Akhirnya Ada Orang Indonesia di Now United

Horeee......!!!!
Akhirnya ada wakil dari Indonesia di Now United setelah ditunggu-tunggu selama 4 tahun lebih. Pada 1 September 2021 kemarin lewat akun Instagram resminya, Now United mengumumkan kalau Gabriella Ekaputri atau Gabby terpilih di antara 12 orang yang akan mengikuti Now United Camp di Abu Dhabi.

Memang sih ini baru Now United Camp, acara yang dibikin oleh manajemen Now United untuk para penggemar yang sering disebut sebagai Uniters. Tapi, siapa tahu kan kalau bootcamp ini juga menjadi ajang pencarian bakat juga oleh Now United. Semoga saja Gabby bisa perform bagus dan sampai dilirik menjadi anggota Now United.

Buat sebagian agan di sini, sosok Gabby mungkin sudah ada yang kenal. Soalnya wajah Gabby sudah banyak muncul di layar kaca. Gabriella Ekaputri adalah model, artis, sekaligus penyanyi. Perjalanan karirnya masih terbuka lebar untuk perempuan kelahiran Jakarta, 16 Juni 2001 itu.

Spoiler for Debut Gabriaella Ekaputri:


Masih penasaran dengan Gabby? Gosipnya Gabby sebelumnya memang jebolan SM Entertainment dari Korea yang melahirkan bintang-bintang KPop. Dia sendiri mengakui kalau pernah berlatih di Korea Selatan, namun tidak dilanjutkan. Meski gak bilang di mana, banyak netizen yang yakin Gabby pernah menjadi trainee di SM Entertainment karena di akun Instagramnya banyak saling follow dengan talent SM Entertainment.

Soal penampilan dan gayanya, Gabby memang perfect! Cantik, suara bagus, perform ok. Multitalent! Kurang apa coba? Lihat saja foto-foto dia yang diupload di Instagramnya.









Vokal Gabriella Ekaputri Bagus Juga Lho


Dance Juga Jago Banget


Now United Camp

Di kompetisi Now United Camp ini selama sebulan Uniters di seluruh dunia diajak untuk membuat video perform dan dipilih 12 yang terbaik. Gabby dan 11 yang terpilih akan mendapat pengalaman yang luar biasa pastinya. Gak hanya bertemu dengan anggota Now United tapi juga akan perform bareng bahkan rekaman. Nah sebelum itu, mereka juga bakal dapat pelatihan intensif dari pakar vokal dan koreografer yang selama ini memoles Now United.

Pokoknya benar-benar Uniters yang beruntung ini akan dapat pengalaman yang sama seperti anggota Now United. Buat belajar koreografi ada Kyle Hanagami, belajar vokal langsung dengan Joseph Clarke, rekaman lagu dengan produser andalan Emile Ghantous. Exciting banget kan?   
     
Surprise dan bangga dong soalnya Now United itu grup penyanyi yang beda dari yang lainnya. Anggota Now United sekarang ada 18 orang, 6 laki-laki dan 12 perempuan. Masing-masing berasal dari negara berbeda.



Bisa dibilang Now United adalah grup pop global pertama di dunia sih karena kayaknya belum ada yang punya konsep seperti ini. Kalau KPop misalnya pasti kan anggotanya orang Korea semua. Kalau Now United dicari dari negara berbeda. Sejak berdiri tahun 2017, anggota Now United dari Asia Tenggara baru ada wakil dari Filipina.

Tapi, pencarian bakat untuk anggota yang berasal dari Indonesia juga terus dilakukan sama Now United lho. Dalam wawancara pada tahun 2018, founder Now United Simon Fuller menyebut dia berharap suatu saat akan ada anggota Now United dari Indonesia.



Simon Fuller ini tokoh bertangan dingin lho gan. Dialah orang di balik kesuksesan Spice Girl, David Beckham, dan American Idol. Simon Fuller sempat diundang menjadi pembicara dalam konferensi media bergengsi Asia Pacific Media Forum (APMF) 2018 di Nusa Dua, Bali, 2-4 Mei 2018. Dia membicarakan secara khusus soal passion-nya dalam pencarian bakat di seluruh dunia.

Tapi, ada alasan juga Simon Fuller melirik Indonesia sih bahkan sampai mau datang langsung. Kalau ditelusuri, salah satu investor Now United memang dari Indonesia. Ada GDP Venture yang tercatat sebagai salah satu penyokong dana grup pop global tersebut. GDP Venture lumayan agresif berinvestasi di industri musik. Selain Now United, ada 88Rising yang sukses mengangkat rising star dari Indonesia seperti Rich Brian, Niki Zefanya, dan Stephanie Poetri. Juga Amity Asia Agency yang lagi getol mendorong band metal perempuan Voice of Baceprot ke kancah internasional.
Diubah oleh sukmasenja 02-09-2021 05:19
0
3.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.