Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Udah ada Contoh Kok masih ada yang kena ya? Narkoba ohh narkoba....

genbiboyzone76Avatar border
TS
genbiboyzone76
Udah ada Contoh Kok masih ada yang kena ya? Narkoba ohh narkoba....
Apa yang terjadi dalam kehidupan Kalangan Artis dan Orang yang baru mau menjadio Artis, Lho emang kenapa?
Iya baru baru ini ada seorang Komika yang masih hangat Kena Gep Make Sabu sabu? lhooo kok bisa? padahal kan mungkin dia jadi kebanggaan Keluarganya yah?
Hooh, mungkin dari desanya sana dulu ke jakarta Bisa buat bangga keluarga karena jadi Orang terkenal dan langkahnya terhenti karena Narkoba? Suiit semua jadi Hilang deh di telan Omak dan badai.... pendahulunya ada lho seorang Penyanyi terkenal dan Nyebrang jadi Youtuber handal. banyak wejangan eghhh njeleput kenek narkoba juga... alhamdulillash gie gak perlu sebut nama untuk Thread  ini pasti dah banyak yang tahu....ada apa dengan Hali ini :
1. Gue yakin Dunia artis adalah Ladang empuk Bos narkoba untuk berjualan dan keruk keuntungan karena artis kan jetset uang gampang tinggal cabut ATM
2. Artis nya sendiri yang dengan mudah minta layanan pervilage narkoba sehingga mengundang jaringan untuk aktif berdagang di kalangan artis.
by the way gue kasihan dengan kasusu yang terbaru si komika ini, ada yang bilang doi kena imbas efek Mubahalah sang Ulama besar yang lagi terkena masalah, karena Doi pernah meremehkan sang ulama Besar Kita, itu mungkin saja Bukankah tuhan Kita Berbuat apa saja yang dia kehendaki, siapa tahu Dia berpihak ke ulama dan Si komika ini kan dapat pelajaran dari manisnya kehidupan bahwa Mulut itu bisa jadi Bumereng alias Mulutm,u harimau kamu... terserah kalian apa mau dipikir, thank you
0
477
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.