Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monasmondoAvatar border
TS
monasmondo
“Amazfit” Keluarkan Smartwatch Tampilan Retro Klasik, Retro Fans Wajib Punya!
Bagi para pecinta jam tangan, berkembangnya teknologi mau tidak mau berpengaruh kepada sebuah trend di mana jam tangan digital akan menggeser sistem analog. Sinkronisasi teknologi dalam kehidupan sehari-hari menjadikan manusia terus berinovasi, termasuk di antaranya dengan kemunculan smartwatch.


Amazfit Indonesia, distributor resmi Amazfit yang merupakan merek dagang dari Huami, akan merilis produk Amazfit Neo secara eksklusif di Shopee, 2-9 Oktober 2020. Tampilan retro klasik bakal jadi tema utama Amazfit Neo. 


Amazfit Neo hadir dengan fitur layar 4 sisi yang dilengkapi tombol fisik di masing-masing sisi. Didesain dengan sedemikian rupa untuk bisa tetap tampil stylish tanpa mengurangi fungsi. Kombinasi sempurna desain retro klasik dan teknologi modern. 




Desain yang Memudahkan
Amazfit Neo telah terintegrasi dengan PAI™ Health Assessment System yang telah mengevaluasi data-data rumit. Kondisi fisik dapat dipahami lebih mudah dengan menatap sekilas pada layar smartwatch.


Pantau Terus Kualitas Tidur
Amazfit Neo terus memantau kondisi tidur penggunanya. Setelah disinkronkan ke aplikasi, penggunanya dapat dengan mudah melihat pola tidur dan hal-hal apa saja yang diperlukan agar kualitas tidur terus meningkat.


Rekam dan Evaluasi Aktivitas Olahraga
Didukung oleh dan algoritma yang kuat, Amazfit Neo membantu melacak aktivitas olahraga, termasuk jumlah langkah dan kalori. Pilihan mode berlari, berjalan, atau bersepeda akan memperlihatkan informasi yang lebih rinci tentang waktu latihan dan detak jantung untuk membantu peningkatan skor
Personal Activity Intelligence (PAI).


Tampilan Retro Klasik, Fitur Modern
Amazing Neo memiliki fitur always-on display 24/7 dengan penggunaan daya yang efisien sehingga tetap mudah dilihat di bawah cahaya terang. Smartwatch ini juga telah tersinkronisasi dengan pesan, email, dan notifikasi dari berbagai aplikasi smartphone. Tampil retro bisa sepanjang hari karena didukung daya baterai hingga 28 hari, atau 37 hari jika mengaktifkan mode hemat daya. Fitur exterior case dan PUR strap menjadikan Amazfit Neo water-resistant hingga kedalaman 50 meter persegi.



Sebagai sebuah perusahaan yang telah teruji sepak terjangnya, Amazfit Neo tentunya sudah melewati berbagai macam uji coba. Oleh karena itu, jangan heran jika produk yang dirilis juga sudah diproses secara optimal agar minim sekali cacat.


Amazfit Neo dibanderol dengan harga Rp499.000 dan bisa didapatkan melalui toko resmi Shopee. Khusus 200 pembelian pertama akan mendapatkan screen protector



0
537
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.