Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laptopmasbiAvatar border
TS
laptopmasbi
Laporan Google Analytics untuk Bisnis E-commerce


Google Analytics mempunyai banyak data serta bisa dipakai untuk lebih dari sebatas menghitung kenaikan serta pengurangan trafik. Ini mempunyai banyak laporan yang bermanfaat untuk semua tipe usaha yang mempunyai website. Tetapi, dia mempunyai beberapa laporan yang bisa benar-benar menolong untuk usaha e-commerce.
Pemasar usaha e-commerce tak perlu jadi pakar dalam memakai GA agar bisa mendapatkan faedah darinya. GA sudah direncanakan untuk membuat gampang untuk mulai mendapatkan faedah darinya. Mereka mempunyai beberapa feature bertambah hebat buat mereka yang sudah pahami dasar-dasarnya.
Baca Juga : Aplikasi selurel tercanggih
Dalam artikel kesempatan ini, kami akan memberitahukan apa laporan GA yang berguna untuk usaha eCommerce yang sedang kamu jalankan. Berikut adalah ulasan singkat tentang 5 laporan GA tersebut :

Usia serta Jenis Kelamin
Laporan Usia serta Jenis Kelamin memperlihatkan bagaimana orang berhubungan dengan situs berdasar barisan umur atau jenis kelamin mereka. Untuk tentukan info ini, Google lihat jenis kelamin serta umur yang diberi pemakai saat mereka mendaftarkan ke account Gmail mereka.
Lokasi
Laporan Lokasi sangat mungkin untuk membagi performa website kamu dengan tempat. Di sini kamu bisa lihat performa website berdasar beberapa pilihan. Diantaranya, tempat pemakai, pemakai baru, session, bounce rate, halaman per session, waktu session rerata serta metrik penuntasan arah. Kamu bisa membagi data berdasar negara, kota, serta benua.
Search Terms
Laporan Arti Pelacakan(Search Terms) memperlihatkan apakah yang dicari pengunjung website di bilah penelusuran. Laporan tidak berisi data transaksi serta penghasilan, tapi meliputi beberapa metrik yang bisa menolong tingkatkan saluran website.
Baca Juga : Awas tanda-tanda HP terkena blokir

Tidak seperti banyak laporan lain dalam Google Analytics, laporan Penelusuran Situs perlu disediakan sebelum mendapatkan faedah darinya. Ini sebab GA perlu mengenali patokan kueri apa yang perlu dicari di URL saat putuskan apakah yang dicari serta apakah yang tidak.
Kinerja Produk
Laporan Performa produk memperlihatkan pemasaran tiap produk perorangan. Usaha tentu dapat lihat jumlah pemasaran yang mereka dapatkan untuk tiap produk dalam CMS mereka. Tetapi, apakah yang membuat laporan performa produk kuat ialah kekuatan untuk menyamakan pemasaran produk dengan data yang lain dipunyai GA.
Page Timings
Mempunyai website yang cepat ialah aspek khusus untuk diperhitungkan saat cari tempat untuk tingkatkan website. Kecepatan situs satu diantara unsur rangking Google. Itu bermakna jika dengan tingkatkan kecepatan website, kamu condong lihat kenaikan rangking organik. Ditambah lagi, website yang makin cepat condong mempunyai tingkat alterasi yang makin tinggi.
Baca Juga : Teknologi kacamata pintar facebook akan diluncurkan


Itulah tadi penjelasan singkat tentang 5 laporan GA yang berguna untuk usaha eCommerce yang sedang kamu lakukan. Mudah-mudahan adanya artikel ini kalian bisa pahami langkah kerja yang ada di Google untuk capai keberhasilan dalam melakukan bisnis. Terima kasih.


0
189
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.