Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laptopmasbiAvatar border
TS
laptopmasbi
Aplikasi Seluler Tercanggih untuk Olahraga


Pandemi agaknya membuat aktivitas seseorang menjadi lebih terkekang. Aktivitas olahraga misalnya. Jika sebelumnya mungkin Kita bisa senam bareng-bareng, jogging bareng-bareng, namun saat ini hal tersebut harus dikurangi. Nah, olahraga sendirian tentu saja tidak begitu mengenakkan, karena itu kita membutuhkan ‘teman’. Dan salah satu cara terbaik untuk tetap olahraga dengan aman yakni dengan mencoba ‘beberapa aplikasi seluler tercanggih untuk olahraga.

6 Aplikasi seluler tercanggih untuk lebih mencintai olahraga
Ketika Kita tidak bisa olahraga bareng-bareng dengan teman guna meminimalisir pandemic yang berlangsung, maka untuk bisa olahraga dengan semangat kita bisa mengajak ‘teman’ lainnya. Ya, ‘teman’ yang dimaksud adalah aplikasi seluler tercanggih untuk olahraga. Tentu akan mempermudah Kamu dalam menjalankan aktivitas olahraga.
Dengan aplikasi ini olahraga tentu menjadi hal yang lebih mengasyikkan.


Nike+ Run Club
Aplikasi yang pertama ada Nike+ Run Club. Aplikasi ini akan membantu Kamu untuk menghindari kemalasan saat berolahraga. Apalagi buat Kamu yang ingin menurunkan berat badan tapi malas untuk bergerak. Aplikasi ini akan membuat Kamu semakin kompetitif untuk mencapai target Kamu dalam berolahraga. Jadi jangan khawatir karena malas.
 


Minute Workout
Aplikasi selanjutnya ada 7 Minute Workout. Aplikasi ini mengajak pengguna untuk melakukan olahraga selama 7 menit. Dalam aplikasi ini terdapat detail laporan olahraga Kamu. Tentu tidak sulitkan untuk melakukan 7 menit olahraga. Tapi terkadang tidak pernah jalan. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa terbantu.

Runtastic
Aplikasi olahraga ini memiliki keunggulan karena terhubung dengan Bluetooth dan juga GPS yang dapat melacak pengguna. Dengan hal tersebut, Kamu dapat melacak tingkat kebugaran kamu dengan penyajian melalui statistik. Dengan melihat hasil kebugaran tersebut, kita akan mengetahui perkiraan hasil dari olahraga seperti kalori yang terbakar dengan jarak tempuh tertetentu.

SWORKIT
Aplikasi SWORKIT adalah aplikasi yang dapat Kamu gunakana untuk berolahraga karena memiliki keunggulan seperti memiliki pelatih pribadi. Tentu untuk membayar pelatih pribadi sangat mahal, namun akan menjadi gratis ketika menggunakan apliaksi ini. Didalamnya terdapat latihan yang diinginkan seperti ketika ingin mengecilkan paha atau yang lainnya.

Google Fit
Ketika mendengar Google tentu yang terpikirkan adalah mesin pencarian. Ternyata Google juga mempunyai aplikasi untuk kebugaran yaitu Google Fit. Apliaksi ini dapat menghitung langakah Kamu dan juga dapat menunjukkan grafik tingkat kebugaran Kamu. Jadi selama melakukan olahraga, kamu dapat memantau tingkat perkembangan kebugaran.

30 Days Fitness Challenge
Salah satu aplikasi seluler tercanggih, aplikasi ini akan memberikan waktu sesuai dengan kebutuhan Kamu dalam berolahraga jadi tidak perlu menggunakan timer. Selain itu aplikasi ini akan memberikan detail laporan dari hasil olahraga Kamu. Dengan aplikasi ini, Kamu juga tidak perlu bingung lagi dalam menentukan gerakan olahragamu.


Caditiafortuna
Caditiafortuna memberi reputasi
1
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.