Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radityase09Avatar border
TS
radityase09
MediaTek Memperkenalkan Platform Baru untuk Aplikasi Voice and Vision Processing
MediaTek Memperkenalkan Platform AI i350 Edge yang Dirancang untuk Aplikasi Pemrosesan Suara dan Tampilan
GIF

MediaTek baru saja mengumumkan i350, platform Edge AI yang sangat terintegrasi dengan APU (prosesor AI) khusus dan prosesor sinyal digital (DSP) untuk produk AIoT yang memerlukan pemrosesan visual dan edge processing. I350 menghadirkan pemrosesan Edge AI yang kuat ke aplikasi dengan kemampuan seperti pengenalan wajah, objek, gerakan dan gerakan, pengenalan pelat nomor (LPR), aktivasi suara dan pengenalan ucapan, isolasi suara, serta pengukuran biotek dan biometrik.

“Dengan semakin populernya aplikasi vision dan suara AIoT, berbagai merek mencari solusi yang sangat terintegrasi seperti i350 yang mempercepat waktu pengembangan dan mendukung berbagai pilihan multimedia dan konektivitas,” kata Henry Yeh, RUPS AIoT BU. “Platform i350 menghadirkan pemrosesan Edge AI yang bertenaga dengan konsumsi daya yang sangat rendah untuk aplikasi rumah pintar, komersial, dan industri generasi berikutnya.”

Platform i350 Edge AI dibuat menggunakan proses 14nm yang hemat energi, dan menggabungkan APU dan DSP khusus untuk menghadirkan pemrosesan Edge AI yang menarik & hemat daya. Dengan dukungannya untuk tampilan definisi tinggi dengan antarmuka sentuh dan aplikasi yang kaya, i350 adalah platform yang ideal untuk peralatan pintar, akses pintar, mesin penjual otomatis, kios dan sistem titik penjualan (POS) dalam pengaturan ritel dan komersial, bersama dengan hub lain di lingkungan industri dan medis.

MediaTek i350 mengintegrasikan CPU Arm Cortex-53 quad-core 2 GHz yang cepat dan GPU Arm Mali-G52 berperforma tinggi. I350 mendukung kamera definisi tinggi hingga 13MP, dan juga mendukung encoding video cepat menggunakan HEVC pada Full HD @60fps untuk aplikasi generasi selanjutnya yang membutuhkan kemampuan pengambilan gambar dan video yang detail dan andal. Selain itu, dukungan platform untuk API umum melalui OpenGL ES, OpenCL, dan Vulkan memudahkan perusahaan mengembangkan aplikasi inovatif untuk perangkat yang diberdayakan oleh i350.

I350 mendukung Wi-Fi 5, Bluetooth 5, GNSS dan radio FM untuk berbagai pilihan konektivitas. Platform ini juga menawarkan berbagai pilihan memori dan flash untuk membantu produsen peralatan asli (OEM) mengurangi biaya bill of material (BOM) dan memenuhi persyaratan kinerja.

Penambahan chipset i350 memberdayakan mitra ekosistem AIoT untuk mengembangkan aplikasi inovatif yang memanfaatkan kemampuan AI dari platform ini.
0
238
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.