Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adsyaefullAvatar border
TS
adsyaefull
Trifo Emma Standard, Vakum Robot Pembersih Hewan Peliharaan Diluncurkan di India
[img]https://i.gadgets360cdn.com/large/trifo_emma_1602765592731.jpg?downsize=375:*&output-quality=80&output-format=webp[/img]

Trifo, perusahaan berbasis di California yang mengembangkan AI dan teknologi berbasis robot, telah meluncurkan dua robot pembersih vakum yang terjangkau di India.
 Kedua model, Emma Standard dan Emma Pet, memiliki fitur navigasi dinamis cerdas dan akan tersedia untuk dijual melalui Amazon dan Flipkart. Robot Emma mendukung konektivitas Wi-Fi dan kompatibel dengan Amazon Alexa untuk perintah suara. Emma Standard dan Emma Pet juga dapat dikontrol menggunakan aplikasi seluler Trifo Home yang tersedia di Apple App Store dan Google Play store.

Emma Standard, harga Emma Pet, ketersediaan

Standar Emma dengan harga Rs. 21.990, sedangkan Emma Pet tersedia untuk Rs. 23.990. Penyedot debu robot akan tersedia untuk dibeli melalui Amazon dan Flipkart. Harga telah dipangkas oleh Rs. 2.000 untuk musim perayaan dari 16 Oktober hingga 16 November.

Standar Emma, spesifikasi Emma Pet, fitur

Robot penyedot debu seri Emma oleh Trifo mengemas baterai 2.600mAh yang menyediakan waktu kerja hingga 110 menit. Ini secara otomatis kembali ke basis pengisian ketika menyelesaikan tugas atau ketika baterai hampir habis.

Emma Standard menawarkan pengisapan hingga 3.000pa, sedangkan versi Hewan Peliharaan Emma menawarkan pengisapan yang lebih kuat di 4.000pa. Emma Pet juga menyediakan ekstraktor bulu hewan peliharaan ekstra yang memiliki fungsi anti-simpul untuk memastikan bulu panjang hewan peliharaan tidak tersangkut.


Baca Selengkapnya...
0
220
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.