Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sendokpanasAvatar border
TS
sendokpanas
Luar Biasa WhatsApp Adopsi Fitur Snapchat, Facebook Luncurkan Caffe2go
Fitur Snapchat Telah Tiba di WhatsApp
Luar Biasa WhatsApp Adopsi Fitur Snapchat, Facebook Luncurkan Caffe2go
Seperti yang Anda ketahui, Facebook terus mengubah aplikasinya secara teratur. Kali ini, inovasi tersebut membuat semua orang penasaran. Melakukan perubahan pada status pembaruan di WhatsApp. 

Setelah fitur Messenger Day dari Snapchat Stories sekarang berencana untuk memperkenalkan opsi serupa di WhatsApp.

Fitur baru WhatsApp ini, yang disebut status tambahkan bilah tab antara obrolan dan panggilan Anda. Dan itu mengalir memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan video dengan orang yang Anda inginkan. 

Status Fitur yang saat ini merupakan fitur hanya uji coba, saat ini tersedia dalam versi beta WhatsApp. Namun, pengguna harus baik rooting atau Jailbroken ponsel untuk melihatnya.

Dengan kata lain, seperti di Snapchat, WhatsApp juga dapat dimainkan dengan gambar dalam situasi terbalik. Juga dapat menambahkan teks atau emoji pada saat itu. Tentu saja, setelah merekam video, menghiasnya dengan emoticon atau frame kita dapat mengubahnya sesuka hati. 

Gambar yang dipersiapkan di casing ini dapat bertahan di menyambut Anda 24 jam status update sebenarnya sudah ads di WhatsApp cukup lama. Itu tidak dipublikasikan karena kurangna variasi. 

Kapan kami secara resmi akan melihat fitur ini di WhatsApp, pihak WhatsApp juga belum memberikan informasi yang tepat akan tetapi, akan segera merilis nya untuk dapat digunakan publik.

Terakhir,  Facebook , Snapchat punya semua fitur Instagram baik di WhatsApp nampaknya melayang.

Facebook Meluncurkan Caffe2Go

Saat ini, kami tidak tahu cara melatih jaringan buatan melalui perangkat seluler. Namun, mengambil langkah untuk mengembangkan teknologi ini dan setidaknya mulai, Facebook memperkenalkan platform pinklajaran mendalamnya untuk pertama kalinya. 

Facebook membuat tekhnologi dibalik sebagai applique pengeditan foto dan video yang mirip dengan aplikasi Prisma .

Facebook adalah applikasi yang terus berkembang dan mengumumkan bahwa tekhnologi yang terpenting dalam sepuluh tahun ke depan adalah kecerdasan buatan. 

Dengan aplikasi ini, yang sekarang Tersedia untuk digunakan, memungkinkan pengguna untuk mengubah foto dan video mereka dengan filter artistik. Tambah fitur Facebook telah datang untuk iOS dari platform Android. 

Ini juga menggunakan fitur transfer gaya yang dikembangkan oleh Google Facebook telah melakukan proses ini dari kebutuhan untuk mengirim konten ke pusat data.

Caffe2Go adalah permulaan sebagai aplikasi celuler. Dikatakan juga bahwa dengan aplikasi baru ini, periksa dengan gerakan, ekspresikan wajah, filter selfie dapat ditambahkan. 

Facebook melakukan perkembangan dengan mengintegrasikan Caffe2Go sebagai perangkat seluler. Ini mendukung jaringan buatan dalam yang memampatkan model kecerdasan buatan yang diperlukan untuk memproses gambar dan video agar bisa dengan efisiensi tinggi. Selain itu, pada proyek dengan aplikasinya yang menerapkan Caffe2Go dengan kerangka kerja open source.

Fitur transfer gaya foto dari video Facebook ini pertama kali tersedia di Irlandia . Aplikasi Facebook diharapkan dapat dibuka untuk Amerika Serikat dalam waktu satu dekade kedepan. Namun, belum ada informasi langsung tersebar ke dunia global.

Sumber: https://www.kompasiana.com/infoberba...urkan-caffe2go
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
301
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.