Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mastdickyAvatar border
TS
mastdicky
Daftar Bot Telegram Terbaru Yang Wajib Kamu Coba
Berikut ini adalah dafat bot telegram terbaru 2020 yang wajib kalian coba :

Daftar Bot Telegram Terbaru Yang Wajib Kamu Coba

1. Bot Telegram Inline
Nama: @gif, @vid, @pic, @bing, @wiki, @imdb, @music, dan @stickers

Bot ini dapat digunakan di salah satu saluran, obrolan, atau grup kita tanpa menambahkannya sebagai anggota. Untuk melihat mereka berkerja, kita hanya perlu mengetikkan beberapa kata kunci — dan bot akan menawarkan konten yang relevan:

@gif akan mengirimi Anda gif dari Giphy;
@vid akan mengirimi Anda video dari youtube;
@pic dan @bing akan mengirimkan gambar kepada Anda;
@wiki akan mengirimkan artikel terkait;
@imdb akan memberi Anda tautan ke film dalam katalognya.

2. Zoom telegram
Nama: @zoom_us_bot

Berikut adalah contoh bot Telegram lain yang dibuat oleh merek besar untuk memfasilitasi perjalanan pelanggan mereka. Zoom adalah aplikasi konferensi video. Bot untuk Telegram dapat ditambahkan ke daftar kontak kita dan membantu kita membuat atau bergabung dalam rapat di tempat.

Keuntungan bagi pengguna: mudah dibuat dan bergabung dalam rapat. Bot juga dapat ditambahkan ke obrolan grup dan digunakan untuk setiap anggota.

Keuntungan untuk bisnis: dengan cara ini Zoom memungkinkan tim jarak jauh untuk membuat panggilan video langsung di grup obrolan mereka. Bisnis lain dapat menggunakan mekanik yang sama untuk mendaftar atau berlangganan pengguna.

3. Pix2mix bot telegram
Bot Telegram ini dapat digunakan untuk mengedit foto wajah kita menjadi ras dari negara lain. Dari Asia, Afrika, India hingga Eropa. Pix2mix bot telegram ini juga sedang trending belakangan ini di social media. Mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram.

4. Yandex.Translate bot
Nama: @YTtanslateBot

Bot ini membantu menerjemahkan pesan ke bahasa apa pun dan memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan orang-orang dari seluruh dunia. Bot Ini sangat mudah dioperasikan : cukup dengan mengatur bahasa asli dan target kita.

Keuntungan bagi pengguna: mudah diatur dan digunakan, tidak perlu meninggalkan messenger untuk mencari kata dalam kamus.

Keuntungan untuk bisnis: bot ini dibuat oleh perusahaan mesin pencari Rusia dan merupakan upaya besar untuk meningkatkan kesadaran merek secara internasional.

5. Perjalanan Eddy
Nama: @EddyTravels_bot

Ini adalah salah satu bot Telegram terbaik untuk pelancong. Didukung oleh Skyscanner, ini membantu pengguna menemukan penawaran terbaik untuk penerbangan, akomodasi, dan tempat yang ingin dikunjungi. Cukup pilih tujuan atau pilih opsi "bawa saya ke mana saja" untuk mendapatkan inspirasi.

Jika kita mencari penerbangan atau hotel, bot ini akan membawa kita ke tiga hasil teratas atau menawarkan tautan ke Skyscanner untuk pilihan lebih lanjut. Untuk tempat yang dikunjungi, tempat ini akan membuka tempat di peta Google.

Bot ini menyimpan lokasi kita sehingga kita tidak perlu mengaturnya lagi dan lagi. Bot Ini juga memiliki perintah sebaris: untuk menggunakannya, ketik / penerbangan, / hotel, atau / tempat untuk mendapatkan kategori yang Anda butuhkan.

Keuntungan untuk pengguna: semua yang ingin kita ketahui tentang tujuan tertentu di messenger kita. Pengembang bot mengklaim menggunakan pembelajaran mesin dan aplikasi lainnya untuk membawa hasil pencarian yang paling relevan.

Keuntungan untuk bisnis: selain membawa nilai bagi pelanggan, chatbot Telegram ini menarik lalu lintas rujukan gratis ke Skyscanner dan situs web mitra lainnya.

Untuk informasi menarik serta artikel lainnya bisa dibaca di : https://www.mastdicky.com/
Diubah oleh mastdicky 25-10-2020 01:16
0
1.2K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.