Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnugrahniagaAvatar border
TS
Anugrahniaga
C230G Oxygen Transmission Rate Test System
C230G Oxygen Transmission Rate Test System

C230G Oxygen Transmission Rate Test System dirancang dan diproduksi berdasarkan metode sensor koulometri (alias metode tekanan yang sama) dan sesuai dengan ASTM D3985. 

Instrumen ini dapat digunakan untuk mengukur laju transmisi oksigen dari bahan penghalang dengan sifat penghalang tinggi dan sedang dengan akurasi tinggi dan efisiensi tinggi. Instrumen ini menampilkan desain blok uji terintegrasi yang dipatenkan Labthink yang terdiri dari tiga sel permeasi.

Dilengkapi dengan sensor koulometri presisi tinggi dan sistem profesional Labthink yang dikendalikan komputer, instrumen dapat mengatur dan mengontrol suhu, kelembapan, dan laju aliran secara tepat, menjamin sensitivitas tinggi dan pengulangan yang sangat baik dari hasil pengujian.

C230G berlaku untuk penentuan permeabilitas oksigen film plastik, terpal, kertas, dan bahan kemasan lainnya yang digunakan dalam makanan, farmasi, peralatan medis, produk konsumen, industri fotovoltaik dan elektronik, dll.

Aksesori opsional memperluas kemampuan untuk menguji paket lengkap dan sistem seperti botol, kantong, karton, kemasan blister, tabung, dan lainnya.


Presisi Tinggi

- Blok uji terintegrasi yang dipatenkan dengan desain hidrodinamika dan termodinamika canggih.

- Teknologi termostat milik Labthink memastikan bahwa blok pengujian dikontrol suhu dengan tepat dan tetap stabil selama pengujian.
    
-  Sensor suhu dan kelembaban untuk pemantauan independen sel uji.

Efisiensi tinggi

-   Tiga spesimen identik dapat diuji secara bersamaan, yang memenuhi persyaratan uji paralel.

-   Tiga spesimen yang berbeda dapat diuji dalam kondisi pengujian yang sama, memberikan hasil yang lebih tinggi sekaligus mengurangi jumlah instrumen yang diperlukan.

Hemat tenaga kerja

-  Kontrol suhu dan kelembapan otomatis meniadakan perlunya pemantauan dan penyesuaian operator.

-  Kontrol laju aliran otomatis memastikan aliran konstan selama proses pengujian dan meminimalkan kesalahan yang disebabkan oleh laju aliran yang tidak stabil.
    
-  Tidak perlu memverifikasi sistem menggunakan film referensi yang berbeda untuk rentang pengujian yang berbeda.

Operasi yang Disederhanakan

-  Bantalan layar sentuh 12 inci yang diberdayakan oleh sistem operasi WindowsTM 10
-  Proses pengujian otomatis yang cepat
-  Perangkat lunak dan aksesori DataShieldTM opsional untuk manajemen data otomatis 



Fitur Produk

Blok Pengujian Terintegrasi Generasi Baru
Struktur blok uji terintegrasi tiga sel yang dipatenkan menggunakan analisis termodinamika dan hidrodinamika canggih sangat meningkatkan akurasi pengukuran suhu, kelembapan, dan aliran di tiga sel uji dan mendukung pengujian simultan dari tiga sampel.

Kontrol Otomatis Suhu, Kelembaban dan Laju Aliran
Suhu dan kelembaban internal instrumen secara otomatis disesuaikan dengan sensor suhu dan kelembaban, menjaga stabilitas lingkungan benda uji.

Kontrol laju aliran otomatis memastikan aliran konstan selama proses pengujian dan meminimalkan kesalahan apa pun yang disebabkan oleh laju aliran yang tidak stabil.

Sistem yang mudah digunakan dan berefisiensi tinggi
Mode pengujian otomatis, dikombinasikan dengan fitur instrumen, meniadakan kebutuhan akan penyesuaian manual untuk mendapatkan hasil yang akurat dengan cepat, menghemat biaya pelatihan, dan melepaskan staf dari pemantauan manual sehingga mereka dapat digunakan untuk tugas lain.

Mode uji profesional menyediakan fungsi kontrol instrumen yang fleksibel dan kaya untuk memenuhi kebutuhan penelitian ilmiah individu.

Unik, sistem DataShieldTM opsional, memenuhi persyaratan untuk manajemen terpusat data pengguna. Ini mendukung berbagai format data yang diekspor. Algoritme keamanan yang andal digunakan untuk mencegah kebocoran data. Ini mendukung LAN berkabel dan nirkabel universal, jaringan nirkabel pribadi opsional, dan perangkat lunak pihak ketiga.

Konsep Layanan Berorientasi Pengguna
Mengikuti konsep layanan kami yang berorientasi pada pengguna, Labthink telah menciptakan sistem penyesuaian yang menyediakan layanan penyesuaian yang fleksibel dan komprehensif untuk akomodasi spesimen dan paket non-standar. 


Aplikasi

Aplikasi Dasar

Film
Film plastik, film komposit kertas-plastik, film coextruded, film aluminized, aluminium foil, film komposit aluminium foil, film komposit aluminium foil serat kaca dan banyak lainnya

Terpal
Lembaran PP, PVC dan PVDC, lembaran logam, bantalan karet, wafer silikon dan bahan lembaran lainnya

Paket
Kemasan plastik, karet, kertas, kertas-plastik komposit, kaca dan logam, mis. Botol coke, bungkus minyak kacang, bahan Tetra Pak, kantong vakum, kaleng logam tiga potong, bungkus plastik untuk kosmetik, tabung lembut untuk pasta gigi, jelly dan cangkir yogurt 


Aplikasi tambahan

Sistem Penutupan
Properti penghalang oksigen dari berbagai sistem penutupan untuk karton dan kantong botol.

Solar Back-Sheets
Uji permeabilitas oksigen lembar belakang surya

Tabung Plastik
Uji permeabilitas oksigen berbagai macam tabung, misalnya tabung kosmetik.

Paket Blister
Uji laju transmisi oksigen dari seluruh kemasan blister

Otomotif dan Tangki Bahan Bakar Mesin Kecil
Permeabilitas tangki bahan bakar plastik.

Baterai Plastik Shell
Tingkat transmisi oksigen dari cangkang plastik baterai

0
352
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.