Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stephentaylor66Avatar border
TS
stephentaylor66
Pengiklanan moLotus lebih baik dibanding Pengiklanan Digital!!!
Mengarah pada transformasi digital dan keterlibatan pelanggan yang lebih baik, periklanan moLotus telah melampaui periklanan digital, dengan kemampuannya yang unik. Hal ini telah membuat pengumpulan pendapatan secara langsung menjadi kenyataan dengan memberikan pesan multimedia yang dipersonalisasi ke pelanggan-pelanggan yang sudah ada dengan upselling, cross-selling dan loyalty campaign. Bagi merek-merek yang mengandalkan platform seperti LinkedIn, Facebook, Youtube, dsb. pengumpulan pendapatan secara langsung masih hanya mimpi belaka.

Platform ini telah merevolusi lahan kartu digital loyalty dengan kemampuan digital uniknya, yaitu Mobile Loyalty Card (mCard). mCard ini mengurangi biaya pencetakan dan distribusi; mendorong penggunaan dan pendapatan. Terlebih lagi, proses pengajuan dokumen secara mobile meningkatkan tingkat konversi, melipatgandakan pendapatan secara cepat dan menghemat pengeluaran. moLotus berperan sebagai platform otomatisasi pemasaran yang komprehensif, memiliki API otomatisasi yang kuat dan proses-proses yang berhubungan dengan pelanggan yang juga sudah terotomatisasi. Saluran-saluran seperti GoogleAds, Facebook, dsb. sama sekali tidak menawarkan bantuan apapun bagi kemampuan seunik ini. Merek-merek terkemuka seperti Dell, Panasonic, Bank CIMB, Celcom, Samsung, dsb. telah memanfaatkan kemampuan unik moLotus ini.

Club Panasonic (Mengganti Loyalty Cards dengan mCards) - [url]https://SENSOR URL SHORTENERy4rbros8[/url]

Pengajuan Dokumen Bank CIMB (Otomatisasi Proses) - [url]https://SENSOR URL SHORTENERyytfvdua[/url]

Celcom Selamat Hari Raya (Penyimpanan dan Loyalty Pelanggan) - [url]https://SENSOR URL SHORTENERy6pyt6wu[/url]

Dell Pro Support Plus (Up-selling) - [url]https://SENSOR URL SHORTENERy6sgcvme[/url]

periklanan moLotus juga menawarkan jangkauan dan skalabilitas yang masif; mencapai database pelanggan; mengirim pesan multimedia langsung ke kotak pesan seluler pengguna. Pilihan penargetan yang beragam juga dapat digunakan berdasarkan kriteria bisnis, demografi, interaksi, dsb.; semuanya dirancang untuk membuat cara yang unik bagi pengiklan untuk mencapai target konsumennya. Google Ads, Facebook, Youtube, dan WhatsApp menunjukkan jangkauan yang lebih sempit dengan pilihan seleksi behavioral yang sedikit.

Memiliki potensi transformasi bisnis, periklanan moLotus saat ini sedang membantu merek-merek dalam memonetisasi data pelanggan yang mengarah pada maksimalisasi pendapatan garis bawah maupun garis atas. Sebaliknya, platform seperti GoogleAds dan Facebook mengalami konversi rendah dan pendapatan yang tidak memadai. Periklanan moLotus menangani masalah ini dengan memberikan penawaran yang terpersonalisasi ke basis pelanggan yang sudah ada melalui cross-selling dan upselling, yang mengarah pada konversi dan pendapatan langsung.

Kemampuan otomatisasi dan integrasi moLotus menawarkan kesempatan besar bagi merek-merek untuk membangun sebuah campaign yang terpersonalisasi, interaktif, dan menarik. Hal ini mampu untuk berintegrasi dengan Layanan Pelanggan dan CRM. Facebook, Youtube, dsb.; belum mengikuti dalam hal otomatisasi. Periklanan moLotus mempermudah perencanaan campaign dan menawarkan fitur berdasarkan sasaran pengiklan.

Mengganggu Pengeluaran Pemasaran Langsung Global senilai $350 Miliar USD, moLotus - platform interaksi multimedia pelanggan seluler yang inovatif - membantu organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk mencapai hasil yang luar biasa dengan mengubah dan mengotomatisasikan proses hubungan pelanggan mereka. Para operator seluler memanfaatkan infrastruktur dan aset perusahaan yang sudah ada melalui moLotus untuk menghasilkan aliran pendapatan baru yang lebih baik. Untuk kedepannya, platform ini mengirimkan jutaan pesan per hari untuk klien-klien di berbagai industri dan belahan dunia untuk berbagai keperluan pemasaran.





0
130
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.