Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnugrahniagaAvatar border
TS
Anugrahniaga
Alat Ukur Kadar Emas
Alat Ukur Kadar Emas

Gold meter adalah alat laboratorium yang berguna untuk mengukur emas, maksudnya mengukur emas adalah mengukur tingkat keaslian emas, apakah pada emas itu terkandung campuran atau sesungguhnya asli 100% emas.
 

 

Gold meter ini termasuk bisa mendeteksi apakah emas pada perhiasan kami barang asli atau barang palsu Salah satu semisal Gold tester terbaik yang kami sedia kan adalaha jenis Gold/Platinum Tester GK 300 bisa mengembalikan kemurnian untuk memastikan cap asli pada emas (platinum) sudah benar atau tidak.

 

 

Gold meter Gk 300 benar-benar berguna untuk penelaahan yang paling umum: kemurnian yang lebih rendah dari pada topi yang perak pada emas (platinum). Emas (platinum) yang di luar emas asli tertutup (platinum), dan di di dalam dengan logam lain bisa dideteksi, Logam non emas (platinum) bisa dibedakan.

 

Fitur

-GK 300 dapat memeriksa kemurnian untuk memastikan cap ditandai pada emas (platinum) sudah benar atau tidak.
-Gk 300 sangat berguna untuk memeriksa jenis emas palsu yang paling umum: kemurnian yang lebih rendah dari pada cap yang ditandai pada emas (platinum).
-Emas (platinum) yang di luar emas asli tertutup (platinum), dan di dalam dengan logam lain bisa dideteksi,
-Logam non emas (platinum) dapat dibedakan.
-Dapat mengukur memo emas pada waktu dan menunjukkan kemurnian rata-rata.
-Dapat berfungsi sebagai skala gram normal dan densimeter.

 

Fungsi Gold/Platinum Tester GK 300

 

Gold meter Gk 300 Bisa mengukur memo emas pada kala dan perlihatkan kemurnian rata-rata. Dapat berguna sebagai skala gram normal dan densimeter.

 

Gold meter Gk 300 bisa mengecek kemurniannya jikalau cap cap pada emas (platinum) sudah benar atau tidak. Gold meter Gk 300 GK benar-benar berguna untuk memeriksa jenis emas palsu yang paling umum: kemurnian yang lebih rendah dari pada cap yang ditandai pada emas (platinum).

 

Emas (platinum) yang di luar emas asli ditutupi (platinum), dan di di dalam dengan logam lain bisa dideteksi. 3. Logam non-emas (platinum) bisa dibedakan. 4. Dapat diukur memo emas sekaligus dan perlihatkan kemurnian rata-rata. 5. Juga berguna sebagai skala gram normal dan Densimeter. 6. Display Gold K9-K24 &% (GK-300: 99%, Seri GKS: 99,9%) 7. Display Platinum / Silver: 600 - 1000 &% (Seri GKS).

 

Demikian Artikel diatas semoga dapat membantu Anda dan memberikan pengetahuan lebih untuk Anda.

Jika Anda berminat kami juga mejual Gold Tester. Jika Anda membutuhkan Gold Tester hubungi kontak dibawah ini ya

 


Telp : 0816-1740-8900 / (021)-8690-6782

Fax : (021)-8690-6781

Office : Jl.Radin Inten II No.61A Duren Sawit Jakarta Timur

 

Tags : Alat ukur cuacaalat ukur curah hujanalat ukur intensitas hujanLahan GambutFungsi Gold MeterFungsi Gold TesterGold Meter GK-300, Gold Meter GKS-3000, Gold Meter GKS-3007 Fungsi Gold meterDensimeterTimbangan LaboratoriumAlat - Alat BiologiGold Meter, Fungsi DesikatorFungsi Moisture MeterDesiccator Auto DryDissolved Oxygen MeterOven Binder, Fungsi DensimeterFungsi MED-01 Medical Packaging Tester labthinkLarutan BufferFungsi IncubatorGold TesterTimbangan LaboratoriumPreparat Mikroskop, Quick Digital Gauge, laquatin water quality checkerFungsi AutoclaveThermohygrometerAuto tensile testerLaboratory spatulaAmonium AsetatPH MeterWater BathWater Vapor RateThickness TesterClimatic ChamberApa itu PiknometerPengukuran Air Permeabilitas UapCara menggunakan Oven Binder

0
643
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.