Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tamimpardede500Avatar border
TS
tamimpardede500
AVO sebagai solusi melekvir covid19


AVO sebagai solusi kasus melekvir covid19

merupakan precursor (bahan pembentuk) EPA dan DHA. Yang secara umum mampu mencegah penyakit kardiovaskuler serta meningkatkan perkembangan fungsi otak, dan retina mata pada bayi. Asam lemak yang berhubungan dengan kesehatan adalah EPA (Eicosa Pentaenoic Acid). Sedangkan asam lemak yang berhubungan dengan kecerdasan dikenal dengan DHA (Decosa Hexaenoic acid).

Asam linoleat jauh sebelumnya saya jadikan primadona dalam menghadapi virus dgn prinsip pengobatan persuasif terhadap materi mikroorganisme yg menyerang, beberapa saat kemudia Para ilmuwan di Bristol University, Inggris menemukan adanya potensi titik lemah dari virus corona penyebab COVID-19. Mereka mengatakan, ini berarti strain yang diinjeksi obat antivirus kemungkinan akan berhenti bekerja.

Dikutip dari Evening Standard pada Kamis (24/9/2020), para peneliti percaya bahwa mereka telah menemukan sebuah "kantung yang bisa diberikan obat" dalam sampel SARS-CoV-2, virus corona penyebab COVID-19.

Para ilmuwan mengatakan bahwa mereka menemukan molekul kecil yaitu asam Linoleat (Linoleic acid/LA) yang berada di dalam kantung yang terbentuk dalam spike protein virus.

LA adalah asam lemak bebas yang dibutuhkan untuk banyak fungsi seluler dan tidak dapat diproduksi tubuh manusia. Tubuh menyerap molekul ini melalui makanan.

Mengutip laman resmi Univesity of Bristol, LA juga memainkan peran penting dalam peradangan dan modulasi kekebalan. Keduanya merupakan elemen kunci dari perkembangan penyakit COVID-19. Selain itu, LA juga dibutuhkan untuk menjaga membran sel di paru agar seseorang bisa bernapas dengan baik. Antara lain manfaat LA adalah merangsang hormon cerdas bagi otak anda.

-Memiliki peran penting bagi perkembangan dan fungsi otak.

- Mempengaruhi pembentukan sel dalam tubuh.

- Mengatur sistem saraf.

- Memperkuat sistem kardiovaskular.

- Membangun sistem kekebalan tubuh.

- Membantu tubuh menyerap nutrisi.

AVO merupakan solusi terbaik insyaALLAAH karena bersumber dari hidrokarbon tidak jenuh yang aman untuk obat dan compatible dengan jaringan hidup adalah minyak nabati.

Asam asam linoleat digunakan oleh virus melekvir covid19 untuk mengikat dirinya sendiri dan menyebar sehingga asam linoleat rekayasa bisa dimasukan sebagai media yg bersifat persuasif yg fapat mengacaukan lemak pengikat virus tersebut agar virus menjadi terlupakan akan tugasnya menginfeksi tubuh.

Sebelumnya para ilmuwan berhasil menerapkan cara yang juga sama terhadap rhinovirus dan mampu menghentikan virus tersebut menular, yakni dengan merekayasa asam linoleat.

Asam linoleat pada AVO difungsikan sebagai materi utama yang mampu menjebak virus melekvir covid19 untuk menjadi pusat atau media virus melakukan konfigurasi mereka utk kemudian melakukan program penginfeksian. Maka daripada itu para penderita diwajibkan utk mengkonsumsi AVO sesendok perjam, agar terjadi upaya "persuasif" secara stimulan berkelanjutan, yang mana saat virus terjebak pada ikatan antar atom (ikatan Van der wals) pada asam linoleat, asam linoleat yg telah disuntikkan materi2 pengganggu kinerja virus ini akan menggiring virus lalu merubah kinerja virus dari awal rencana akan menginfeksi sel tubuh, menjadi kebingungan atas sensasi unik yang mereka rasakan. Yang mana saat asam linoleat saling berikatan virus terpapar rasa tidak nyaman yg berkelanjutan waktu demi waktu seiring pasien mengkonsumsi AVO perjam, dengan itu virus akan menjadi berubah. Mereka menjadi stress molekular. Virus gagal menjalankan fungsinya sebagai virus. Akhirnya virus menjadi bukan lagi sebagai musuh. Namun bagian mikroorganisme tubuh yg biasa2 saja. Ibarat tahanan politik yg sdh tercuci otaknya.

Anti viraload oil, berfungsi utk mengunci penyebaran dan reproduksi virus dalam berbagai tahapan, sejenis sars,mers,covid & penyebab gangguan pernafasan lainnya. AVO terdiri dari gugus lemak yang memang sangat reaktif ketika bertemu dengan lipid pada virus yang berfungsi sebagai sinyal,komponen pembangun energi,membran sel. AVO membentuk stress konfigurasi molekuler pada virus sehingga virus mengalami semacam "gagal faham" terhadap dirinya sendiri.pensinyalan lipid oleh virus berbanding lurus dengan pensinyalan sel inang yang akan diserang.konfigurasi molekuler antara lipid virus dengan sel menjadi penentu suksesnya kinerja virus disamping sebagai penambah energi bagi sang virus dalam menuntaskan tugasnya, maka perlu diupayakan agar virus mengalami gagal konfigurasi,kacau energi, yg berbanding lurus juga dengan kacau pensinyalan yg sedang dilakukan oleh virus. Disitulah fungsi AVO dalam menggagalkan upaya virus utk merampok sinyal dan identitas sel tubuh kita. Sehingga cocokkah bila AVO disebut sebagai antinya virus atau anti virus. AVO cukup insyaALLAAH dikonsumsi secara oral setiap jam sekali sebanyak satu sendok teh. Hingga rasa tidak nyaman yang dialami tubuh berangsur pulih sedia kala. Biasanya dalam waktu sehari perubahan signifikan sudah bisa dirasakan oleh penderita yang terjangkiti virus2 tsb diatas. Kecerdikan virus insyaALLAAH dapat diimbangi oleh formulasi kecerdasan AVO saat kontak langsung dengan virus tsb. Selamat mencoba.

Cara penggunaan:

Ambil AVO satu sendok makan, Masukkan ke mulut,kumur2kan secara merata didalam mulut lalu telan sampai habis. Jangan minum atau makan 10 Menit setelah konsumsi AVO.

Utk mencegah konsumsi minim 3x sehari sekali konsumsi satu sendok makan.
Utk pengobatan konsumsi dalam setiap jam.

Komposisi AVO: asam laurat, menton, monoterpen aromatika, asam palmitat, asam stearat, C10H20O, asam oleat, terpenol, asam linoleat, cineole, terpeinol. Yg kesemuanya diproses dengan menggunakan tekhnologi fotolisis

Letakkan pada suhu kamar. Tutup rapat kemasan.

Harga Rp 500.000,-
X3N0NX
ryo_321
ryo_321 dan X3N0NX memberi reputasi
2
847
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.