Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rohmanzainuri16Avatar border
TS
rohmanzainuri16
6 Pemanggang Roti Terbaik Dengan Harga Yang Murah Meriah
Pemanggang Roti merupakan sebuah alat yang digunakan untuk membuat roti panggang. Alat yang satu ini ditemukan oleh  Alan MacMasters di Edinburgh Skotlandia pada tahun 1893. Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, biasanya sering sekali kalian jumpai di dapur. Nah bagi kalian yang belum memiliki pemanggang roti, dan memiliki niat untuk membelinya, maka baca terlebih dahulu artikel ini ya. 
Berikut adalah 6 Macam Pemanggang Roti Terbaik Tahun 2021 Beserta Harganya.

Denpoo DT-022 D





Pemanggang yang satu ini merupakan jenis pop up yang memiliki desain minimalis dan simple. Pemanggang ini memiliki 7 kontrol pembakaran yang bisa diatur sehingga menghasilkan kematangan roti yang sesuai dengan selera. Pemanggang rotini juga dilengkapi dengan wadah penampung remahan roti, jadi tidak akan memberikan efek kotor dan mudah untuk dibersihkan. Kalian bisa langsung memanggang 2 roti sekaligus dengan waktu yang cepat. Untuk harga pemanggang roti ini adalah IDR 189.000.

Oxone OX-858BR 4in1 oven




Oxone OX-858BR 4in1 oven productnation merupakan salah satu pemanggang roti serbaguna yang memiliki fungsi sebagai oven untuk menyajikan berbagai makanan. Alat ini sudah dibuat dari bahan stainless steel dengan desain yang sangat elegen . pemanggang ini memiliki 4 elemen panas, di bagian atas dan bawah dengan control waktu,suhu,dan fungsi rotisserie untuk memanggang ayam. Untuk kapasitas pemanggang ini bisa mencapai 16 L. untuk harga pemanggang ini mencapai IDR 830.000.

Toaster Krisbow



Pemanggang yang satu ini memiliki kapasitas hingga 23 liter. Pemanggang ini juga bisa digunakan untuk sebagai oven untuk memanggang kue,daging,ayam dan berbagai makanan. Untuk temperature suhu alat ini bisa mencapai 1000C sampai 2500C. jika kalian sedang memanggang ayam, kalian tidak perlu khawatir ayam itu tidak matang merata karena pemanggang ini memiliki pemanasan api yang menyeluruh dibagian atas dan bawah Baca Selengkapnya !!

0
179
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.