Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adireksa07Avatar border
TS
adireksa07
Buku Ruang Waktu By Arie Adireksa
Buku Ruang Waktu By Arie Adireksa


Novel kedua Arie Adireksa akan segera terbit. Setelah tertunda beberapa bulan masa pengerjaan dari rencana awal. Kita akan kembali menyelami dunia perjalanan yg penuh dinamika. Tentang mimpi, rasa & kehidupan terikat dalam ikatan takdir yg sama.

Semua tersusun dalam satu cerita sederhana.

Masih bertema perjalanan,

Melanjutkan seri dari buku pertama yg berjudul "SETAPAK JALAN"

SINOPSIS

Setahun berlalu, setelah perpisahannya dengan Dewi. Raga akhirnya menginjakan kakinya di pulau Bali. Memulai perjalanan baru dalam pencariannya. Berharap ada keajaiban yang akan mempertemukannya dengan gadis itu. wanita yang pernah mengisi hari-harinya sampai ke relung hati. Mencoba menelusuri remah roti dari sisa cerita-cerita lalu saat mereka masih bersama. Setelah sekian lama tanpa kabar dan temu. Dewi seperti menghilang tanpa jejak dalam perjalanannya.

Raga kembali dalam petualangannya. Seorang diri dia datang ke tempat asing. Dimana tidak ada seorangpun yang mengenalnya. Mencari sisa hatinya yang hilang. Dalam perjalanannya, dia bertemu orang-orang baru. Mengenalkannya pada hal baru di balik megahnya pulau dewata. Diantara realita yang tidak semuanya sesuai expektasi.

Mengenal lebih jauh dari sekedar wisata. Bersama Santi sebagai teman perjalanannya kali ini. Santi, orang Bali asli yang di kenalnya tanpa sengaja. Dialah yang membuat Raga mengenal lebih banyak orang. Bergabung dalam lingkaran baru yang menjadi warna lain dari perjalanannya kali ini.

Raga menutupi tujuan awalnya dari siapapun, termasuk dengan Santi. Semakin hari mereka semakin dekat. Menumbuhkan sedikit rasa yang berbeda dari sekedar pertemanan. Dan apakah Raga masih tetap bertahan pada tujuan awalnya?
Diubah oleh adireksa07 26-02-2019 19:14
0
1.9K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.