Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dinata218Avatar border
TS
dinata218
TRANSFORMASI DIGITAL MENJADI LIFESTYLE BISNIS INDONESIA
TRANSFORMASI DIGITAL MENJADI LIFESTYLE BISNIS INDONESIA


Saat ini, teknologi memunculkan efek disruptive dengan merubah dari apa yg menjadi kebiasaan orang banyak. Bagaimana menjalani hidup, bekerja, maupun berinteraksi dengan orang lain juga berubah. Tak terkecuali pelaku bisnis. Mereka harus menyesuaikan model bisnisnya sesuai perkembangan teknologi dengan melakukan transformasi secara digital. 


Transformasi Digital merupakan bagian proses dari teknologi yang tinggi serta meningkatkan kinerja bagi perusahaan maupun individu dengan mengubah cara bisnis yang dilakukan, yang semakin memprioritaskan pelanggan, memberdayakan sumber daya, dan mengubah proses bisnis internal dengan memanfaatkan keahlian dan teknologi digital.

Melalui transformasi digital, perusahaan mendapatkan cara pandang baru dalam mengelola data perusahaan, mengoptimalkan operasional perusahaan, dan mengubah model bisnis menjadi lebih efisien. Artinya, transformasi digital merupakan transformasi bisnis di era modern.

Kesuksesan transformasi digital terletak pada teknologi digital itu sendiri yaitu bagaimana mengintegrasikan Big DataMobilityIoT dan Cloud-Native Technologies menjadi sebuah layanan yang mengubah proses bisnis maupun cara kerja. Tentunya untuk mengimplementasikan hal ini akan memerlukan infratruktur yang kompleks, apabila dilakukan dengan model yang konvensional , sehingga memerlukan biaya yang besar.

Dalam hal ini, AMT IT Solutions sebagai Gold partner & Hewlett Packard Enterprise sebagai teknology provider  telah menyediakan produk yang dapat mendukung perusahaan untuk mewujudkan transforamsi digital yang berupa  HPE Composable Infrastructure, Hyper Converged System & Nimble Storage.

Mengenal HPE Composable Infrastructure, Hyper Converged System & Storage.


Mengapa Composable Infrastructure penting bagi bisnis anda ?



Composable infrastructure pada dasarnya adalah Infrastructure framework yang menjadikan semua kapasitas serverstorage, dan network sebagai satu pool.
Composable infrastructure mampu menangani kebutuhan perusahaan terkait tradisional IT maupun modern IT, dengan menggabungkan fungsi unified API untuk applicationFluid Resource Pools & Software Defined Intelligence.

Apa saja kelebihan Hyper-Converged System ?



Secara singkat, Hyper-Converged adalah solusi infrastruktur komputasi virtual yang menggabungkan beberapa layanan data center dalam bentuk appliance, yang mendukung kecepatan dan agility dalam deploy virtualisasi, mengurangi kompleksitas, meningkatkan efisiensi, dan menurunkan biaya.
Bagi perusahaan yang ingin memulai migrasi menuju cloudHyper-Converged adalah pilihan yang tepat karena sifatnya yang cloud-ready dan implementasinya bisa selesai dalam hitungan menit saja.

Pentingnya HPE Nimble Storage dalam menunjang bisnis Anda.



Dalam mencapai transformasi digital salah satu yang perlu di diperhatikan adalah masalah app data gap. App data gap ialah sebuah celah antara aplikasi dan data, hal ini dapat mengganggu proses bisnis. Kesenjangan antara aplikasi dan kecepatan pengiriman data.
Sehingga HPE Nimble Storage menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.
HPE Nimble Storage mempunyai benefit sebagai berikut:
Predictive – HPE InfoSight, dapat memprediksi dan mencegah masalah pada
Cloud Ready – Mendukung sistem cloud dengan menggunakan teknologi HPE Cloud Volume & Cloud Bank Storage.
Timeless – Menjamin ketersediaan data 99.9999%



0
384
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.