sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Puteri Indonesia! Swimsuit Competition, Dari Harga Wajar Hingga Ingin Jual Ginjal

Pict by instagram/officialputeriindonesia

Swimsuit competition adalah salah satu bagian dari setiap kontes kecantikan. Meskipun ada salah satu kontes yang saat ini sudah menghilangkan bagian tersebut yaitu Miss World, tetapi hampir sua kontes masih mempertahankan swimsuit competition itu sendiri. Kontes besar yang masih memiliki bagian tersebut adalah Miss Universe, Miss International, Miss Supranational, Miss Earth dan Miss Grand International kontes terbaru dunia pegeant. Namun, untuk kontes nasional seperti Puteri Indonesia, Miss Indonesia dan Miss Grand Indonesia bagian ini dihilangkan. Karena memang mayoritas negara kita yang sebagian besar beragama islam, dan itu dilarang.

Tetapi tak membuat para kontestan yang beragama islam tidak diperbolehkan ikut, hanya saja ketika sudah mendapatkan gelar dan dikirim ke International. Mau tidak mau, mereka harus tetap mengikuti bagian swimsuit tersebut. Tetapi mereka harus kuat ketika photoshoot menggunakan swimsuit, karena tak sedikit yang akan menghujat mereka. Nyatanya itu tak membuat para Queen patah semangat, toh itu sudah jadi konsekuensi yang harus mereka terima. Tapi disisi lain, banyak juga yang masih mendukung meskipun hanya sebuah vote di setiap kontes International. Pegeant Lovers Indonesia yang akan selalu mendukung dan memberikan kekuatan untuk para Queen ini.

Tapi kita tidak sedang membahas kebar - bar an haters tersebut. Melainkan membahas tentang harga swimsuit yang pernah mereka pakai di kontes International. Di kontes tingkat International sendiri ada yang memang sudah mensuport swimsuit di ajangnya masing masing atau mereka mengeluarkan kocek sendiri. Waduh, berapa sih harga swimsuit yang pernah dipakai wakil kita indonesia di kontes Kecantikan International. Yuk simak

1. Kezia Warow (Miss Universe Indonesia 2016

Model Two Peace dari YamamaY, yang harganya masih terbilang wajar lah ya. Karena ini juga disediakan dari Lisensi Miss Universe sendiri, Kezia senyumnya yaammpun bikin rontok.

Frederika Alexis Cull (Miss Universe Indonesia 2019

Ngga jauh beda dari harga swimsuit Kezia. Harga yang di pakai Frederika masih batas wajar karena masih dibawah 1 jt an.

Whulandary Herman (Miss Universe Indonesia 2013

Model one peace, modelnya memang biasa. Tapi ketika menempel di tubuh Quee Whulan langsung deh kelihatan mahal. Padahal harganya hanya 1 jt lebih sedikit.

Sonia Fergina Citra (Miss Universe Indonesia 2018

Acara yang diselenggarakan di Thailand, ngga lengkap memang kalau belum menggunakan swimsuit dari Sinivannavari yang asli Thailand. Yah ini udah bikin deg degan harganya. Ngga kuat beli.

Joleene Marie (Miss International 2019

Aduh, jual ginjal dulu kalau mau pakai yang ini. Wajar sih karena joolene kan ngga ada sponsor di Miss International. Aduh ngga kebayang habis berapa outfit dia waktu diJepang. Swimsuitnya aja 21 jt


La Perla sendiri memang sudah mendunia. Duh nggatau lagi mau ngomong apa. Kecantikan Joleene ditambah swimsuit harga segitu. Rontok semua hati PL indonesia.

Nah kalian kuat beli ngga? Haduh ngga bisa berkata apa apa lagi aku tuh

Sumber Informasi
Instagram/thebeautyqueencloset_

4iinch
anasabila
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.