Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu
Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu
Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) saat melakukan pertemuan di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).
Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani menanggapi pertemuan antara presiden terpilih Joko "Jokowi" Widodo dengan Prabowo Subianto di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/7/2019).

Ia meyakini pertemuan Jokowi-Prabowo itu akan meredakan tensi politik yang memanas pasca-Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sehingga bisa memberi kepastian bagi pelaku usaha di tanah air.

Sebelumnya, Jokowi dan Prabowo juga berharap pertemuan tersebut bisa ditiru oleh pendukung masing-masing. Keduanya berharap para pendukung bersatu kembali tanpa ada istilah "cebong" untuk pendukung Jokowi dan "kampret" untuk pendukung Prabowo.
RingkasanPrabowo Subianto tiba lebih dulu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 09.51 WIB, Sabtu (13/7) pagi. Sementara Jokowi tiba pada pukul 10.00 WIB. Jokowi dan Prabowo bersalaman sejenak sebelum kemudian naik MRT bersama menuju Stasiun Senayan.Sesampainya di Stasiun Senayan, baik Jokowi dan Prabowo menyampaikan pidato politik masing-masing.Prabowo menegaskan jika dirinya tetap bersahabat dengan Jokowi meskipun keduanya usai bertarung di Pilpres 2019.Prabowo pun tak lupa mengucapkan selamat untuk Jokowi yang akan kembali memimpin bangsa. Ia pun sempat berkelakar rambut Jokowi akan tambah memutih.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh tribunnews.com dengan 62 pemberitaan, diikuti peringkat kedua antaranews.com dengan 36 pemberitaan. selanjutnya liputan6.com dengan 20 pemberitaan pada peringkat ketiga.
Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 00:00 hingga 20:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 11:00 WIB dengan total 55 pemberitaan.
Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh detik.com dengan 41304 interaksi, diikuti peringkat kedua kompas.com dengan 8850 interaksi. Selanjutnya liputan6.com dengan 5892 interaksi pada peringkat ketiga.
Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu
Jumlah berita media di FacebookSumberPengusaha Ingin Pendukung Jokowi dan Prabowo Bersatu - liputan6.comPerdana Bertemu, Ini Pidato Lengkap Jokowi dan Prabowo - republika.co.idPrabowo ke Jokowi: Selamat Bertambah Rambut Putih - viva.co.idPertemuan Jokowi-Prabowo di MRT jadi sejarah - antaranews.comPertemuan Jokowi Dan Prabowo di MRT, Pengamat: Mari Rekonsiliasi Terbuka - suara.comIni Alasan Prabowo Baru Ucapkan Selamat atas Kemenangan Jokowi - okezone.comJokowi-Prabowo Bertemu, Ajak Rakyat Rajut Persatuan - balipost.comJokowi Ajak Naik MRT, Prabowo: Seperti di Luar Negeri - jawapos.comPrabowo: Terima Kasih Pak Jokowi Saya Naik MRT, Luar Biasa - tribunnews.comCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...rabowo-bersatu

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu Kartun: Rujuk di MRT, lalu makan berdampingan, bukan berhadapan

- Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu KPK sita uang lagi dari rumah dinas Gubernur Kepri

- Pengusaha iginkan pendukung Jokowi dan Prabowo bersatu Produsen mainan Tiongkok bersiap bikin pabrik di Indonesia

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
655
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beritagar.id
Beritagar.idKASKUS Official
13.4KThread740Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.