Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ellinda21Avatar border
TS
Ellinda21
Imam Pengganti

Imam Pengganti

Blurb
Imam Pengganti
Ayesha Wijaya, gadis modern, seorang desainer muda, mestinya akan menikah dengan Narendra Atmadja. Namun sayang, pria itu meninggalkannya tanpa alasan yang jelas, sehari sebelum hari pernikahan. Padahal, undangan telah disebar. Gedung resepsi dan makanan sudah dibayar. Orang tua Yesha tidak terima. Mereka menuntut, pernikahan harus tetap berlangsung. Meski pengantin prianya entah siapa.

Hilmi Ibrahim, adalah adik angkat Narendra. Saat orang tua angkatnya yang selama ini telah memeliharanya bagai anak sendiri memohon kepadanya, mau tak mau Hilmi bersedia menjadi pengganti mempelai pria, meski sebenarnya sudah ada gadis lain di hatinya.

Dalam pernikahan yang diawali keterpaksaan tersebut, Hilmi berusaha mencintai istrinya, sementara Ayesha berusaha menciptakan jarak. Saat Hilmi berjuang untuk menjadi suami yang baik, Ayesha berjuang mencari cinta lamanya. Dan ketika cinta lama itu benar-benar kembali menghampiri Ayesha, akankah dia meninggalkan Hilmi yang telah memberinya sebuah cinta yang tulus?
Dan apa alasan sebenarnya Narendra pergi meninggalkan Ayesha?
Diubah oleh Ellinda21 13-01-2020 01:00
vikachu81
vikachu81 memberi reputasi
1
3.6K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.