Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

richoandrew90Avatar border
TS
richoandrew90
New Yaris 2020 Jago Nikung!
Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota di Indonesia kini meluncurkan produk baru untuk pasar lokal. Toyota New Yaris 2020 kali ini dapat penyegaran di sektor desain, teknis dan varian.  Untuk lebih jelas yuk simak dibawah ini gan:

Desain Lebih Fresh

New Yaris 2020 tampil dengan wajah depan baru yang lebih sporty.  Lampu utama New Yaris 2020 kini sudah dilengkapi LED reflektor dengan LED DRL di sisi bawah dan lampu sein di sisi tengah. Bagian dalam housing-nya berwarna hitam sehingga senada dengan aksen grille nya yang berwarna hitam. 

Untuk grille New Yaris 2020 kini berbentuk trapesium dengan oranmen honeycomb di bagian sisi tengah. Ada lip spoiller dengan logo TRD Sportivo. Bagian bumper depan nya sudah berubah dimana aksen ala joker nya sudah tidak ada di ganti dengan ornamen berwarna hitam di area housing foglamp-nya yang cukup tegas. Untuk foglamp dari New Yaris 2020 sudah menggunakan LED gan. 

Radius Putar Membaik

Ini salah hal yang menarik dari New Yaris 2020. Yang seperti agan tau kalau Yaris sejak generasi pertama nya memiliki radius putar yang agak lebar. Kali ini pihak TAM sudah merivisi radius putar New Yaris 2020 ini, dengan radius putar nya 5,1 meter. 

Fitur Canggih

Di bagian interior New Yaris 2020 juga mendapatkan penyegaran dan kini New Yaris 2020 memiliki beberapa varian yaitu, dengan 3 Airbag dan juga terdapat dengan 7 Airbag.  

Pada bagian dashboard, New Yaris 2020 memiliki kesan lebih luas dan juga sudah dilengkapi dengan audio layar sentuh 7 inch dengan HD display yang juga memiliki beberapa menu pilihan hiburan yang diantaranya adalah Radio FM/AM, DVD, USB, AUX, dan konektivitas Bluetooth.

Untuk semua varian sudah dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang modern. Seperti Miracast, Weblink, iPod-ready, konektivitas internet, multitasking window, dan remote apps melalui smartphone.


Gimana menurut agan untuk New Yaris 2020? Lebih Stylish, youthfull, dan lincah bukan.



sumber: tunastoyota




0
189
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.