Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anwarrahmanAvatar border
TS
anwarrahman
Makan Enak Ayam Goreng Dengan Jus Seger
Makan Enak Ayam Goreng Dengan Jus Seger

Makanan adalah suatu kebutuhan pokok manusia dan tentunya makanan ane dan agan serta sista,makanan juga bebagai macam banyaknya.

Makan Enak Ayam Goreng Dengan Jus Seger

Terutamanya ayam goreng, siapa sih yang gak suka yah sama ayam ane aja suka banget karna daging ayam itu sangat bergizi dan mengandung banyak protein yang menyehatkan.
Dan juga ayam goreng itu banyak bisa agan dapati bisa di pasar dijalanan ada juga kok jualan orang ayam goreng dipinggiran jalanan pejual kaki lima.
Rasanya enak sekali apa lagi kalau didampingi dengan segelas minuman yang dapat menghugah selera lidah pecinta makanan wow pasti enak banget deh.

Makan Enak Ayam Goreng Dengan Jus Seger

Minuman yang dapat membuat nafsu makan kita menjadi bertambah tinggi menjadikan enak dimakan.
Minuman jus ada berbagai macam dan rasa silahkan pilih aja agan dan sista semua tapi aku yang paling ane suka adalah jus strowberry karna enak.
Jadi menikmati segelas jus teraaa kurang dong kalau gak ada ayam gorengnya disampingnnya.
Makan apa saja kita boleh tapi yang paling terpenting jaga kesehatan dan jangan terlalu makan terus makan lah makanan yang sehat dan bergizi seperti sayur sayuran dan buah buahan dan daging dan lain lain.
Pastinya agan mau makan makanan yang enak pastinya harus mempunyai uang dulu karna gimana makan tidak punya uang kan bisa barabe kalau begitu pastikan dulu uangnya ada dan banyak pula.
Makanan daerah juga banyak yang enak enak seperti sayur lodeh masak asam masak sambal masak sayur bening dan sebagainya banyak kok juga pilih aja masakan daerah pun bayak juga yang enak jadi makan lah dulu masakan khas daerah agan karna produk asli daerah itu lebih enak dan terasa banget lezatnya.

Makan apa saja boleh yang terpenting harus seimbang dalam kehidupan jangan lupa juga cek kesehatan ke puskesmas setiap bulannya,,,ingat seimbang ya agan dan sista ane juga seimbang makannya.
Ayam goreng dan jus itu mempunyai peranan penting dalam kehidupan karna dia adalah makanan yang harus ada dalam masakan kalau jualan karna dagingnya yang empuk dan minumannya yanh dingin manis membuat selera makan jadi tinggi.
Siapa sih gak suka sama makanan ayam goreng dan jus makanya mari beli dan rasakanlah keseruannya
Enak pastinya kedua makanan itu mari datang dan beli keduanya itu. Dijamin gak nyesel.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
772
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)KASKUS Official
9KThread6.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.