speedpartsrusAvatar border
TS
speedpartsrus
Harga Service Motor di Planet Ban - Servis Rutin


Welcome to my Trit Agan-agan sekalian..
Masih pada di rumah? Di kantor? 
Apa di job portal nongkrongin lowongan pekerjaan? hihihi emoticon-Peace

Walaupun ekonomi terdesak, rasa-rasanya sayang juga kalau aset berharga di rumah ndak dirawat. Contohnya motor. Buat TS sendiri, motor lumayan ane rawat soalnya cuma ini satu-satunya modal ane buat kesana-kemari. Ngerawatnya yah sederhana aja kayak agan-agan merawat motor..

- cuci steam (1x seminggu)
- ganti oli (± 3000km)
- servis rutin (± 5000km)

Service Motor di Planet Ban
Buat TS, 3 hal ini aja cukup. Servis rutin sendiri ane cobain di Planet Ban cuma Rp 39 Ribu, tarikan motor matik jadi enteng.


Salah satu kendala motor matic alias transmisi otomatis itu sering mengalami suara gas dan rem yang kasar gans. Apalagi kalau motornya sudah lumayan lama dan capek dipakai setiap hari. Sementara udah tau kasar, masih males aja kalau disuruh servis secara berkala. *pengakuan dosa dulu

Biasanya pada males karena banyak anggapan motor matic itu minim atau malah ga perlu perawatan sama sekali alias ganti oli aja sudah cukup.

Padahal kalo ndak dirawat ya sudah pasti masalahnya, gasnya kasar suaranya. Tapi saat ini Planet Ban punya layanan service rutin motor yang bisa dibilang murah meriah buat para pengendara motor harian. Biaya service motor di Planet Ban nggak menguras kantong, praktis soalnya Planet Ban ada cabangnya dimana-mana. Waktu pengerjaannya pun cepat. 

Ketika diservis, motor ane dapat pembersihan CVT dan pembersihan throttle body. Dua ini yang paling ane suka gan, karena CVT dan throttle body kan memang penting di motor. Kotoran pun hilang kalau sudah dibersihkan disemprot seperti ini. Nah, CVT-nya disemprot dengan cairan khusus. CVT belt-nya juga disemprot dengan CVT conditioner untuk menjaga belt ini gak getas atau putus sebelum waktunya. 

Selain CVT dan throttle body, dilayani juga pengecekan dan penyetelan umum untuk ban, rem, radiator, aki, filter udara, busi, ecu, dan belt/rantai sesuai dengan banner-nya. Informasi lengkap tentang servis rutin di sini yaa: Service Rutin



Kalo ane sendiri sudah biasa servis di Tangerang gan, daerah Regensi Pasar Kemis, dapet harga Rp39.000 aja. Tos dulu yang pernah ke sana juga emoticon-Angkat Beer


Salam hangat dan semangat emoticon-shakehand

nordianservices
PrinScrup
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.