• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Ck Ck Ck.... Interkom Helm SENA Indonesia Kasih SUZUKI HAYABUSA

juraganmixmogeAvatar border
TS
juraganmixmoge
Ck Ck Ck.... Interkom Helm SENA Indonesia Kasih SUZUKI HAYABUSA


Sena Indonesia sebagai pemasar produk interkom helm Sena mengadakan Undian dahsyat di tahun 2020. Undian tersebut berupa sebuah sepeda motor besar sport Suzuki Hayabusa.


Suzuki Hayabusa ini akan diberikan bagi para pembeli interkom helm audio HD paling gres di Indonesia, yakni Sena 50R Dual.

“Sena 50R merupakan interkom top of the line dengan sejumlah hal baru yang diharapkan para pengguna alat komunikasi saat bermotor. Jalur koneksi terbaru Bluetooth 5.0 dan Mesh 2.0. Suaranya sudah ekstra bass dan menggunakan baterai fast charging. Model modulnya pun ramping, fashionable,” ujar Ronald Sinaga alias Bro Ron sekalu owner DuniaMotor.com yang menaungi bendera Sena Indonesia. 

Mesh 2.0 yang tertanam di interkom Sena 50R memungkinkan komunikasi sesama rider pengguna mesh terhubung dalam jumlah sebanyak mungkin.

Selain itu, Sena 50R juga sudah dilengkapi dengan fitur perintah suara ke ponsel, baik Hey Siri maupun Hey Google, juga perintah suara operasional unit Sena dengan mengatakan “Hey Sena” diikuti perintah, seperti untuk pindah lagu atau stasiun radio FM yang sudah tertanam di unit.

Sebagai informasi, Sena 50R Dual merupakan paket 50R berisi dua unit dalam satu boks. Masing-masing sudah disertai perlengkapan siap pasang di helm.



Di dalamnya mencakup klem jepit maupun tempel 3M, dua pilihan mikrofon baik untuk helm halfface maupun fullface, juga dua kabel USB tipe C yang salah satunya merupakan WiFi adapter untuk upgrade firmware otomatis.

Pembelian Sena 50R Dual bisa dilakukan di distributor-distributor resmi Sena Indonesia, yakni Juragan Helm (Jakarta & Tangerang), RC Motogarage (Bandung, Jakarta, Tangerang), Positive Prosport (Surabaya), The Harry Cahyadi THC (Jakarta), Thrill Bitz (Jakarta), Riderspot (Jakarta), Bandung Helmet Gallery (Bandung), Pugeran Motorsport (Yogyakarta), Dab Hobbies (Yogyakarta), Happy Motorsport (Yogyakarta), Automotor Makassar (Sulawesi), Labrumt Motorbike (Bali).

Syarat mengikuti giveaway Suzuki Hayabusa adalah dengan membeli Sena 50R Dual. Setiap pembelian akan disertai kupon yang bisa dibagi dua. Selanjutnya, kupon dikirim ke alamat DuniaMotor.com Ruko The Avenue No 8055 Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Pemenang giveaway sendiri akan diumumkan setelah 31 Desember 2020.

“Punya interkom helm yang smart dan bisa bawa pulang moge Hayabusa seharga Rp 370 juta. Jadi punya Sena dan Hayabusa bukan lagi mimpi,” tutup Bro Ron.

LINK 1
LINK 2



0
519
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.