Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Jadi Pesaing Royal Enfield, Honda Keluarkan H’ness CB 350

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Jadi Pesaing Royal Enfield, Honda Keluarkan H’ness CB 350

Pabrikan otomotif roda dua, Honda, terus berinovasi untuk menarik perhatian konsumen. Baru – baru ini pabrikan asal Jepang tersebut mengeluarkan sebuah motor untuk segmen motor klasik. Motor baru ini diberi nama H’ness CB 350. Tunggangan ini diperkirakan bakal menjadi pesaing Royal Enfield, yang udah jauh lebih dulu hadir dengan motor – motor berdesain klasik.

Honda H’ness CB 350 hadir dengan pilihan produk paling berbeda dari Honda saat ini. Bisa dikatakan ini motor bergaya klasik di era modern yang Honda hidupkan kembali. Honda H'ness CB 350 ini juga jelas tidak dikembangkan dari Honda Rebel. Susunan dapur pacunya pun juga baru, berkapasitas 348 cc dengan satu silinder yang dikimpoikan dengan girboks lima kecepatan. Paket mesin Honda H'ness CB 350 dapat memberikan 20 tenaga kuda dan torsi 22 lb-ft.

Meskipun berdesain klasik, fungsi motor in tetap modern. Beberapa fiturnya pun udah lebih modern dari desainnya. Motor ini dilengkapi dengan lampu depan LED, konektivitas Bluetooth, cluster instrumen digital, teleskopik di depan dual shock di belakang, dan kontrol traksi.

Sayangnya saat ini Honda H’ness CB 350 baru dipasarkan di India. Dan belum ada kabar apakah motor ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Tapi yang jelas, kemungkinan besar motor ini akan banyak dilirik oleh pecinta motor berdesain klasik.

Tapi meskipun diprediksi akan menjadi pesaing Royal Enfield, harga motor klasik Honda ini justru jauh lebih mahal ketimbang Royal Enfiled. Sebagai contoh Royal Enfield Bullet 350 dijual di India dengan harga USD 1.760 atau sekitar Rp 26 juta. Sementara itu Honda H'ness CB 350 dikabarkan akan dijual dengan harga USD 2.575 atau sekitar 38 juta. Kira – kira kalau masuk ke Indonesia, harganya berapa ya?



minhakim20
tien212700
Enakanget
Enakanget dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.