Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vaesnavadeva9Avatar border
TS
vaesnavadeva9
Pentingnya Membawa Barang Pakai Tas Motor
Gan/sis di sini ada yang sering pergi kemana-mana pakai motor gak sih? Mestinya banyak dong ya, soalnya di Indonesia kan kebanyakan pakai motor. Nah, karena semua mobilitas dari pekerjaan sampai ke vacation semuanya pakai motor, kita juga harus bawa apa-apa pakai motor dong.


Coba deh lihat emak-emak di atas, buat belanja sayuran sampai lain-lain aja dia harus pakai motor. Tuh coba lihat deh ada berapa banyak karung sama plastik kresek di motor itu? Ada banyak banget kan, itu belum kehitung sama barang-barang yang ada di dalam plastiknya, di dalam joknya, di tasnya ibunya. Pokoknya banyaknya gak ketulungan deh gan.

Mungkin buat kalian sih ada yang bilang "Alah.. itumah biasa Jo! Ibu-ibu itu dah terbiasa bawa barang sebanyak itu pakai motor. Ngapain kita khawatir?"
Ya itu sih kamu, tapi coba bayangkan betapa bahayanya kalau ada ibu-ibu bawa barang sebanyak itu pakai motor. Apalagi dengan bawaan sebanyak itu, sangat rentan kecelakaan. 

Misalnya ibu-ibu ini gak bisa mengontrol motornya karena keberatan. Kan nanti malah jadi masalah gan. Apalagi, muatan yang seperti itu sudah dilarang, karena selain membahayakan diri sendiri. Itu juga membahayakan orang lain.



Itulah gan kenapa pakai Tas Motor itu sangat amat penting. Karena dengan memakai tas motor kamu udah gak ribet-ribet lagi buat bawa banyak barang di atas motor. Pakai tas motor itu sekarang ibaratnya udah seperti keharusan gan! Kenapa? Ya karena mobilitas kita kebanyakan pakai motor, jadinya bawa apa-apa pastinya pakai motor.

Apalagi tas motor yang fotonya di atas itu dia juga anti air loh gan. Jadi kalau ada hujan atau apa-apa, barang kamu bakalan tetep aman dan tetep kering. Coba bayangin kalau tas motor kamu gak anti air. Hujan deres malah barang-barangmu kebasahan. Jadi, intinya kalau kamu nyari tas motor harus yang pastinya anti air gan. Biar gak kerepotan.

 
Oh iya, apalagi kamu punya usaha yang ada jasa delivery-nya. Gak mungkin dong pesenan pelanggan kamu tenteng-tenteng pakai plastik kresek aja. Gak aman. Saya pernah ngirim makanan saya tenteng pakai plastik. Karena di jalan kena debu sama asap kendaraan, makanannya jadi gak enak. Untungnya sekarang udah gak lagi.

Tas Motornya ini selain anti air ternyata juga anti debu loh! Makanya cocok banget buat bawa barang-barang yang sangat perlu dijaga kebersihan dan kehigienisannya. Oh iya, saya mau cerita dulu temen saya nganter laundry pakai tas motor dari karung. Itu habis sampai rumah cuciannya bau semua. Tahu gak kenapa? itu karena tas motor yang digunakan itu udah jamuren dan bau apek. Jadinya pakaiannya jadi apek juga.

Makanya gan, membeli tas motor jangan tergiur harganya aja. Tapi kualitasnya harus terbaik juga, biar semakin aman dan nyaman. Tas Motor murah
leighkurgnovan
tien212700
tien212700 dan leighkurgnovan memberi reputasi
2
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.