• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Tingkatkan Pemasaran Online dengan Digital Marketing Agency

euodiasuryaniAvatar border
TS
euodiasuryani
Tingkatkan Pemasaran Online dengan Digital Marketing Agency

Mengapa perlu Pemasaran Online
Ada beberapa alasan mengapa bisnis anda harus masuk ke pemasaran online

a. Pelanggan Anda Sedang Online
Pelanggan dan calon pelanggan Anda sudah online, dan pastinya mereka akan lebih memilih barang atau jasa yang gampang ditemukan online. Mereka mungkin mencari review sehingga mereka dapat mempelajari apa yang dikatakan orang lain tentang perusahaan Anda dan apakah itu tempat yang baik untuk berbisnis.

b. Pesaing Anda Sedang Online
Jangan kalah dengan pesaing anda, mereka yang belum masuk ke jaringan online, suatu saat akan terlihat di internet. Jadikan momen ini waktu yang tepat untuk masuk ke online.
Jika prospek Anda mulai mencari bisnis yang mirip dengan milik Anda dan dapat menemukan situs pesaing Anda tetapi bukan milik Anda, bisnis Anda bahkan tidak berjalan.

c. Dapat Diakses oleh Pelanggan Anda
Jika Anda memiliki keberadaan online tetapi pesaing Anda lebih mudah ditemukan dan ditemukan lebih dulu, Anda bisa ketinggalan. Website perlu dioptimalkan dengan tampilan menarik dan pengoptimalan mesin telusur sehingga mudah dicari oleh pelanggan anda. 

d. Kenali Target Audiens Anda
Pemasaran digital memungkinkan Anda untuk terlibat dengan prospek Anda. Anda dapat secara bertahap mengenal mereka dan apa yang mereka harapkan untuk ditemukan. Di media sosial atau di blog Anda dapat memulai percakapan. Jalankan survei atau coba kenali mereka. Perhatikan komentar mereka atau tanggapan mereka terhadap survei.

Banyak bentuk pemasaran digital memungkinkan Anda untuk mengomunikasikan merek Anda dan menjangkau audiens target yang luas bahkan ketika anggaran Anda sangat ketat.

Dibandingkan dengan beriklan di TV, radio, atau melalui surat, biaya pemasaran digital jauh lebih murah dan menjangkau khalayak yang jauh lebih luas pada saat yang bersamaan. Menggunakan pemasaran digital untuk mempromosikan bisnis kecil Anda akan membantu Anda memiliki peluang sukses bisnis yang jauh lebih baik.

Apa yang dilakukan Digital Marketing Agencies
Perusahaan bekerja sama dengan agensi pemasaran digital karena keahlian mereka dalam pemasaran online. Agensi mengetahui tren, praktik terbaik, serta alat dan strategi terbaik yang diperlukan untuk kesuksesan pemasaran digital. Di bawah ini adalah hal-hal spesifik yang diharapkan saat bekerja dengan digital marketing agency :

Digital Marketing Agency Menumbuhkan Lalu Lintas Organik ke Situs Web Anda
Tujuan digital marketing adalah menghasilkan sebanyak mungkin lalu lintas organik ke situs web bisnis seseorang. Profesional pemasaran di agensi pemasaran digital mengetahui seluk beluk pemasaran masuk, perjalanan pelanggan, dan algoritma pencarian mesin pencari. Saat Anda bekerja dengan digital marketing agency, lalu lintas organik (lalu lintas dari orang-orang yang menemukan situs web Anda secara online melalui pencarian mesin pencari) ke situs web Anda akan meningkat. Situs web Anda akan menarik lebih banyak prospek dengan biaya lebih sedikit. Visitor bisa menjadi Prospek yang berkualitas yang mungkin akan melakukan pembelian.

Digital Marketing Agency Memperluas Jangkauan Merek Anda
Pelanggan Anda sedang online perlu dijangkau. Digital marketing agency tahu cara memperluas jangkauan merek Anda secara online, situs web Anda akan mendapatkan visibilitas yang lebih baik dari penelitian kata kunci

Digital Marketing Agency Menghasilkan Prospek 
Para profesional di agensi pemasaran digital akan mengetahui bisnis Anda, sasaran pemasaran Anda, saluran penjualan Anda, dan audiens target ideal Anda. Selain itu, digital marketing agency juga akan memiliki pengetahuan dalam berbagai taktik pemasaran masuk seperti pemasaran konten, pemasaran media sosial, desain web, dan pengoptimalan mesin pencari.

Di saluran penjualan Anda, berbagai taktik pemasaran masuk lebih efektif daripada yang lain berdasarkan di mana prospek berada dalam saluran penjualan Anda. Saat bekerja dengan digital marketing agency, Anda akan bisa mendapatkan pesan yang tepat disampaikan melalui media online yang tepat, pada waktu yang tepat untuk setiap prospek dalam saluran penjualan Anda.

Meningkatkan Pemasaran Anda dari Atas ke Bawah
Digital marketing agency yang Anda pilih harus terasa seperti perpanjangan dari tim pemasaran internal Anda. Mungkin tim pemasaran selama ini kurang mengerti tentang digital marketing, oleh karenanya ada digital marketing agency yang membantu.

Digital marketing agency membantu dalam hal desain web, SEO, hubungan masyarakat, pemasaran email, dan pemasaran media sosial. Perusahaan Anda mungkin tidak memiliki keahlian di semua bidang ini. Maka dibutuhan digital marketing agency.

Digital Marketing Agency dengan layanan lengkap, seperti:

- Search engine optimization
- Pay-per-click advertising (PPC)
- Social media marketing
- Marketing automation
- Content marketing
- Facebook advertising
- PR services
- Email marketing
- Video production
- Event coordination
- Website development

Lucep memiliki kemampuan untuk berintegrasi dengan semua saluran digital Anda seperti situs web Anda, halaman arahan, bot obrolan, dan kampanye iklan utama berbayar di Google dan Facebook. Lucep akan mengekstrak semua prospek Anda dari platform ini secara real-time dan mendorongnya ke tim penjualan Anda secara instan. 

Sebagai agen pemasaran digital, Anda harus dapat memfasilitasi percakapan antara klien Anda dan pelanggan mereka yang berlanjut di seluruh saluran. Pelanggan multisaluran yang menggunakan lebih dari tiga saluran akan menghasilkan pendapatan 210% lebih banyak, rata-rata, dibandingkan dengan mereka yang menggunakan satu saluran.
0
286
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.