vaesnavadeva9Avatar border
TS
vaesnavadeva9
Jenis Tas Motor yang Harus Agan Tahu
Tahun lalu saya baru saja melakukan perjalanan mudik untuk mengunjungi saudara saya. Sebelum Corona ini muncul, saya setiap tahun rutin untuk pulang kampung ke kampung halaman saya yang ada di Wonosobo. 

Dan tidak lupa di setiap kegiatan saya selalu rutin memakai tas motor untuk membawa barang-barang saya. Bisa dibilang tas motor sudah menjadi lifestyle saya.

Tidak hanya mudik, saya sebenarnya juga hobi untuk touring. Saya suka pergi touring bersama teman-teman saya. 

Di sini, saya mau membahas beberapa jenis tas motor yang kiranya belum agan ketahui yang bisa jadi pilihan tas untuk digunakan di motor agan.

1. Tas Motor Touring



Tas motor touring biasa digunakan buat agan-agan yang hobi berpegian-berpegian ke berbagai tempat. Biasaya ukuran tas motor touring ini kecil dan penyimpanannya untuk membawa barang-barang atau perlengkapan kita saja, seperti minum, obat dll. Saya pribadi sangat selektif saat membeli ini. Rekomendasi saya untuk tas motor sejenis touring ini adalah tas motor Eiger karena sudah terbukti sejak awal saya memakainya.

2. Tas Motor Karung/Bambu



Tas motor jenis ini biasanya dibuat dari karung yang dijahit menjadi tas motor. Biasanya digunakan buat membawa barang/belanjaan. Tapi sayangnya tas yang terbuat dari karung ini mudah sekali rusak. Saya dulu pernah memakai tas motor dari bahan karung ini buat berbelanja, sayangnya baru dipakai beberapa hari sudah jebol dan robek. Saran saya buat agan-agan yang butuh tas motor untuk bawa barang banyak tidak direkomendasikan beli ini. Saya sendiri sudah tidak pernah memakai tas motor jenis karung ini lagi, karena boros duit dikit-dikit beli 

3. Kronjot Bambu

Kalau tas motor yang ini sama untuk bawa banyak barang. Tapi kali ini sayangnya harganya mahal walaupun memang kapasitas banyak, untuk membeli ini 1 kamu harus mengeluarkan uang sampai 300rb. Yang sangat disayangkan adalah sebenarnya ini bukanlah tas motor karena bukan terbuat dari kain dan susah sekali disimpan karena tidak bisa dilipat. Tidak praktis dan memakan banyak tempat, saya pribadi belum pernah memakai ini.

4. Tas Motor Anti Air


Kalau ini adalah tas motor yang sebenarnya. Saya biasa memakai tas motor ini buat belanja di pasar. Saya bisa bawa banyak barang dengan tas motor ini sehingga gak usah bolak-balik 2 kali buat bawa pulang belanjaan. Buat mudik-pun saya seringnya pakai tas motor ini, kenapa? Karena waktu mudik saya pasti selalu bawa oleh-oleh yang lumayan banyak. Makanya saya pakai tas motor yang model ini, bukan yang touring.

Kalau tas motor yang model ini saya rekomendasikan memakai tas motor buatannya OTW Bag's, saya sendiri udah langganan lama dengan Tas Motor OTW Bag's, soalnya tas motornya lebih awet dibandingkan tas motor lainnya. Soalnya saya sudah memakai bermerk-merk tas motor ini, tapi tidak pernah ada yang sebagus OTW Bag's. Apalagi tas motornya juga anti air, sehingga saya tidak pernah keribetan saat membawa barang.

Begitulah kira-kira yang bisa saya bahas. Semoga kamu bisa memilih tas motor yang cocok buat sehari-hari agan...

Diubah oleh vaesnavadeva9 07-10-2020 01:20
0
928
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.