• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasian, 5 Artis Ini Sering Nikah Cerai dan Sekarang Hidup Sendiri Tanpa Suami!

millenieAvatar border
TS
millenie
Kasian, 5 Artis Ini Sering Nikah Cerai dan Sekarang Hidup Sendiri Tanpa Suami!

Halo masyarakt umum,

Jumpa lagi dengan ane di tongkrongan orang senang, dimana lagi kalau bukan kaskus tempatnya. Nah kali ini ane bakal membagikan thread tentang artis yang menurut ane kasian banget bray, karena berulang kali nikah tapi ujung nya perceraian juga. Dan sekarang hidup tanpa belaian kasih sayang suami.

Kalau di pikir-pikir mereka itu cantik, seksi dan kaya siapa coba yang gak mau, tapi sampai sekarang masih sendiri. Mungkin bener jodoh adalah sebuah misteri, karena belum tentu orang yang kita ajak nikah adalah jodoh kita. siapa tahu jodoh orang lain yang terikat dalam hitam putih pernikahan.

Mungkin kita bisa belajar garis besar nya bahwa mengikat pasangan kita ke dalam sebuah pernikahan, bukanlah hal mutlak dia adalah jodoh kita selamanya. Menurut ane cinta dan pernikahan itu beda, lo bisa nikah tanpa cinta, dan lo bisa cinta tapi belum tentu lo bakal nikah dengan pilihan lo.

Nah jadi  siapa saja artis yang berkali-kali kimpoi cerai dan sekrang hidup sendiri tanpa belaian pasangan, simak ulasan di bawah, cekidot:

1. Five vi


Siapa yang gak kenal artis cantik dan seksi ini, artis kelahiran 12 September 1979 asal mojokerto ini memiliki karier yang sukses pada jaman nya , tapi sayang kesuksesan nya dalam karier tidak sama dengan kesuksesan nya dalam asmara. Vivi rahmawati atau sapaan five fi ini mengalami percerian dua kali.

Mantan Suami pertama nya bernama iwan setya budiman dan yang kedua henry yosodiningrat. Dan yang paling kasian adalah dia adalah pernikahan dengan henry five fi mendapat kdrt, gak Cuma itu dia di jadikan istri ke 4. Buset dah.

2. Nikita mirzani


Artis yang sangat kontroversi, apa pun masalah nya di pasti ikut campur, siapa lagi kalu bukan nikita mirzani. Janda kelahiran 17 Maret 1986 pernah tiga kali kimpoi cerai, dan di karuniai tiga anak.  Tapi walupun begitu niki masih membuka pintu hati nya bagi siapa pun yang berhasil meluluhkan hati nya.

3. Angel Lelga


Artis yang kimpoi cerai ada angela lelga, dimana dia pernah menikah dengan hj. Roma irama tahun 2003 tapi cerai pada tahun 2005, dan kimpoi lagi dengan Muhammad Rusli tapi bertahan 1 tahun dari 2005 sampai 2006.

Hingga pada akhir nya menikah untuk ketiga kali nya dengan Vicky prastyo tahun 2018 tapi lagi lagi kandas dengan sangat epic, yaitu dengan di grebek oleh bang Vicky di rumah nya secara live.

Dan sampai janda lahiran 21 Juni 1977 masih sendiri menjalani kehidupan nya sebagai seorang politikus.

4. Titi Dwi jayanti


Artis yang keempat ada Titi Dwijayanti atau di sapa dengan titi dj. Seorang penyanyi legend yang tergambung dengan 3 diva indonesia. Soal karier titi dj masih popular sampai saat ini, tapi dalam hubugan pernikaham titi dj mengalami kegagalan berulang kali,

Dia sempat menikah Bucek Deep seorang actor juga dan kandas di tengah jalan. Lantas Pada tahun 1999, Titi kembali menikah dengan bule asal Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Doughtery, lagi lagi bercerai.

Dan untuk ketiga kali nya titi dj menikah dengan personel grup /Rif, Ovy. Sayang, upaya menyatukan dua keluarga antara janda dan duda ini tidak berlangsung lama. Mereka akhirnya bercerai pada 2011.

Dan sampai sekarang titi dj menjalami hidup hanya fokus dengan anak-anak nya.

5. Celine Evangelista


Artis yang terakhir ada Celine Evangelista dimana baru baru ini lagi anget-anget nya di rundung kesedihan karena perceraian nya dengan steven wiliam. Celine Evangelista sendiri sempat menikah dengan sempat menikah dengan jebolan Indonesian idol yaitu dirly dave tapi sayang pernikahan itu tidak cukup lama, hinga mereka memutuskan bercerai.

Sampai Celine Evangelista di jomblangin dengan artor muda bernama steven wilam tapi baru baru ini malah terdengar kabar perceraian mereka.

Nah itu dia deretan artis yang berkali kali nikah sampai pada akhir nya hidup sendiri, sampai sekarang.mungkin kita bisa ambil pelajaran pernikahan dari mereka jangan mudah memilih pasangan bedasarkan rasa cinta saja. Seperti ayng ane jelaskan pernikahn itu beda sama cinta. Ada hal-hal yang harus di jaga dan di pertahankan bersama-sama.

Penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5
Diubah oleh millenie 21-10-2021 21:38
alifrian.
garpupatah
seisho7
seisho7 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
27K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.