depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Time Traveler Kereta Zanetti




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Pernah gak sih kalian naik kereta api ? Kalau belum,  brarti kita satu server emoticon-Big Grin. Kereta api merupakan salah satu transportasi yang sudah ada sejak jaman dahulu. Selain bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat, orang-orang lebih memilih naik kereta karena keamanannya yang terjamin. Hal itu dibuktikan dengan rendahnya kasus kecelakaan kereta yang ada di dunia.

Namun, walaupun kereta memiliki sistem keamanan yang terjamin, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi hal diluar dugaan ketika sedang naik kereta. Seperti kasus pada Kereta Zanetti di Italia. Kereta Zanetti adalah kereta barang yang beroperasi pada jaman perang dunia 2.

Kereta Zanetti dibuat oleh perusahaan asal Italia pada tahun 1911.  Perusahaan tersebut bernama Zanetti. Perusahaan Zanetti menawarkan sebuah kereta model terbaru yang menawarkan untuk bepergian secara gratis. Hal itu dilakukan juga sekalian untuk mempromosikan dan mengenalkan kereta tersebut. Tercatat bahwa kereta Zanetti membawa 100 penumpang dan 6 kru kereta.

Karena kereta tersebut memiliki fasilitas yang sangat nyaman bagi penumpang, sehingga penumpang bisa menunggu untuk mencapai tempat tujuan dengan nyaman.

Dan ketika kereta sudah memasuki terowongan yang berdekatan dengan perbatasan Swiss, kereta Zanetti tidak pernah keluar lagi dari terowongan. Kereta Zanetti dikabarkan hilang secara misterius bersama dengan penumpang didalamnya. Bahkan tidak ada jejak mengenai kereta Zanetti yang hilang tersebut.

Namun, tidak semua penumpang yang menaiki kereta Zanetti ikut hilang bersama kereta tersebut. Terdapat 2 penumpang yang berhasil melompat keluar jendela sesaat sebelum kereta Zanetti memasuki terowongan.

Kesaksian dari 2 penumpang tersebut menjelaskan kalau sebelum kereta memasuki terowongan yang memiliki panjang 1 km tersebut, keadaan tiba-tiba menjadi sangat tenang dan munculah sebuah asap putih yang mulai menyelimuti kereta Zanetti. Dan ketika kereta mulai memasuki terowongan, kereta tersebut tidak pernah keluar lagi.

Banyak teori yang menyimpulkan kalau sebenarnya kereta Zanetti sedang melakukan Time Traveler atau perjalanan waktu. Karena banyak nya teori tentang yang satu ini, orang-orang menyebutnya dengan Time Traveler Zanetti.

Salah satunya terjadi pada tahun 1840 di Meksiko. Kenapa TS bilang salah satunya ?Karena sebenarnya ada beberapa saksi mata yang melihat kereta Zanetti di Italia, Meksiko, Rumania dan Rusia di tahun yang berbeda.

Nah kali ini TS hanya akan membahas apa yang terjadi di Meksiko. Jadi pada tahun 1840, terdapat seorang dokter yang menyatakan bahwa terdapat 104 orang yang dirawat di rumah sakit di tempatnya bekerja, dan semua nya berakhir menjadi gila. Ketika ditanya tentang asal mereka, mereka hanya mengatakan kalau mereka datang dengan kereta api, tetapi tidak dapat memberikan rincian apapun.


So gimana menurut kalian GanSist, apakah kalian percaya kalau kereta Zanetti melakukan time traveler ? Atau kalian punya teori lain soal hilang nya kereta Zanetti secara misterius ini ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar
Referensi : 12345







6666661234
BejhoDeViruz
screamo37
screamo37 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
8.2K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.