• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Seniman Surabaya Kolaborasi dengan Vans Hadirkan Koleksi Bertajuk “PLANET WKWK-99X”!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Seniman Surabaya Kolaborasi dengan Vans Hadirkan Koleksi Bertajuk “PLANET WKWK-99X”!


Bagi pecinta sneakers, mengoleksi puluhan hingga ratusan sneakers merupakan sebuah kewajiban, GanSis. Ga hanya satu brand aja, para kolektor sneaker pun biasanya mengoleksi produk dari berbagai brand yang ada, apalagi kalau brand tersebut lagi mengeluarkan produk-produk kolaborasi atau produk edisi khusus dengan jumlah terbatas. Pasti jadi incaran banyak orang deh.

Nah, untuk kamu yang suka mengoleksi sneakers edisi khusus, kalian juga wajib nih mengoleksi sneakers kolaborasi seniman asal surabara dengan brand sneakers Vans. Yap! Brand sepatu asal Amerika Serikat ini bekerja sama dengan Dwiky KA, seorang seniman asal Surabaya menghadirkan sneakers koleksi bertajuk “PLANET WKWK-99X”.

Oh iya, koleksi “PLANET WKWK-99X” yang terinspirasi dari kultur humor Indonesia ini ternyata ga hanya hadir dalam bentuk sneakers aja loh. Tapi, “PLANET WKWK-99X” juga hadir dalam bentuk apparel.



Melalui koleksi “PLANET WKWK-99X”, seniman Dwiky KA menghadirkan dua tema grafik siluet pada koleksi sneakersnya, yaitu Authentic dan Old-Skool. Pada koleksi siluet Authentic, ia menghadirkan produk dengan menggunakan material kanvas berwarna cream dipenuhi dengan ilustrasi Dwiky KA yang bersemat. Oh iya, untuk bagian midsolenya, koleksi siluet Authentic dilengkapi dengan teks grafis “JANCOX” dan teks “WKWKWK”.



Sedangkan untuk koleksi siluet Old-Skool, Dwiky mengadirkan sneakers kanvas hitam dilengkapi dengan grafis yang cukup kental pada bagian upper. Ilustrasi tersebut pun tampak semakin jelas karena penggantian jazz stripe dengan pola jahitan merah alih-alih rubber.







Tak hanya koleksi sneakersnya saja yang hadir dengan design yang keren. Berbagai koleksi apparelnya pun pasti bikin kamu ingin mengoleksi semuanya. Nah, kalau untuk apparelnya, koleksi “PLANET WKWK-99X” dari Dwiky KA dan Vans menghadirkan t-shirt, longsleeve dan celana pendek all-over print. Ga kalah dengan grafis yang ada di sneakers, grafis pada apparelnya pun hadir dengan nuansa yang cukup heavy.

Gimana GanSis?
Kalian tertarik ga nih untuk mengumpulkan koleksi “PLANET WKWK-99X” dari Vans dan Dwiky KA? Tenang yaa! Bersabar sedikit, karena kalian masih harus menunggu kehadiran “PLANET WKWK-99X” di Indonesia.



SUMBER
0
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.