g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Tipis Buat Kerja WFH Atau Sekolah Online? Cobain Laptop Satu Ini Gan!


Halo Agan Sista sekalian! Apa kabarnya nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat selalu ya. Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar teknologi nih. Kali ini, ane mau membahas sebuah laptop tipis dari HP yang pastinya cocok banget buat dipakai kerja produktif ataupun belajar online. Hasil kolaborasi antara AMD dengan HP ini diberi nama HP Pavilion Aero 13. Tanpa berlama-lama, yuk langsung aja cekidot spesifikasi lengkapnya.

Spoiler for Spesifikasi HP Pavilion Aero 13:


Kinerja Maksimal dengan RAM Lega dan SSD Ngebut

Tidak cukup hanya bermodalkan prosesor dan grafis, HP Pavilion Aero 13 dilengkapi pula dengan komponen pendukung berupa RAM DDR4-3200 dual-channel 16 GB yang kencang dan lega untuk segala keperluan multitasking serta software kreasi konten. Ditambah lagi dengan penggunaan SSD M.2 NVMe sebesar 512 GB yang mampu memberikan performa hingga 10 kali lipat lebih kencang dari hard disk biasa, seluruh pekerjaan maupun kegiatan akan terasa ringan dan cepat.

Layar IPS dengan Cakupan Warna Luas dan Rasio 16:10 yang Lega

Saat laptop lain masih terpaku pada rasio layar 16:9 dan resolusi Full HD, HP memilih untuk menyematkan layar 13.3” dengan rasio layar 16:10 serta resolusi WUXGA (1920 x 1200) yang lebih leluasa. Tinggi layar yang lebih akan membuat informasi yang ditampilkan menjadi lebih banyak sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Apalagi dengan panel IPS dan cakupan warna 100% sRGB, menjadikan HP Pavilion Aero 13 nyaman untuk digunakan berkreasi dan menikmati konten multimedia.
 
Ramping dengan Bobot Kurang dari 1 kg

Berbalut logam tidak serta merta membuat laptop menjadi berat. HP secara kreatif menggunakan material magnesium alloy yang kokoh namun tetap ringan sehingga HP Pavilion Aero 13 nyaman untuk dibawa maupun dipangku. Material logam magnesium alloy tersebut juga membantu disipasi panas yang lebih baik sehingga performa komponen di dalamnya lebih terjaga. Selain itu, ukurannya yang ringkas dengan tinggi yang tidak lebih dari 1,69 cm tentunya tidak akan menghabiskan ruang dalam tas dan hemat tempat di atas meja kerja.
 
Gimana Gan Sist? Keren banget kan laptop kolaborasi antara AMD dengan HP satu ini? Tertarik ga nih buat menjajalnya? Coba bagi tanggapan Agan Sista ya!
Sekian trit sederhana ane tentang laptop tipis satu ini. Jangan lupa bagi ane cendol dan bintang 5 biar ane senantiasa semangat buat bikin trit informatif ya.


Spoiler for Saus:


gta007
delfatesting260
juniorjr28
juniorjr28 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.