Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radityase09Avatar border
TS
radityase09
Mi TV 4 Bezel-less Hadirkan Tampilan 4K ke Rumah Anda
Mi TV 4 Bezel-less Hadirkan Tampilan 4K ke Rumah Anda
Akhirnya Xiaomi siap membawa versi premium dari Smart TV mereka yaitu Mi TV 4 55" Bezel-less 4K ke Indonesia. Alvin Tse, Country DIrector Xiaomi Indonesia menyebutkan dalam peluncuran yang bertajuk "Technology for a better life" bahwa Xiaomi memang berencana menjadi perusahaan AIoT dan lifestyle nomer satu. Demi para pengguna setia mereka, Xiaomi menawarkan produk yang lebih komprehensif dan menggandeng lebih banyak mitra untuk bekerja sama.

Sesuai dengan namanya, smart TV ini hadir tanpa bezel atau pinggiran di tiap sisinya serta frame aluminium yang memberikan tampilan kokoh serta elegan. Mi TV 4 55" Bezel-less 4K ini kamu bisa menonton TV dengan resolusi layar 4K yang dipadukan dengan sertifikasi konten HDR10+. Berkat teknologi layar Quantum Dot LED (QLED) ini bahkan bisa memberikan resolusi setara 8K. Sehingga tv ini dapat memberikan warna yang lebih akurat, menonjol, cerah sesuai dengan standar Dolby Vision.

Performa dari smart TV ini pastinya lebih tinggi dari seri Mi TV yang sudah di rilis pada bulan April sebelumnya. Dengan prosesor flagship milik MediaTek 9611 64-bit Quad-Core dan GPU Mali G52 hingga 1,5GHz yang dipadukan dengan penyimpanan internal 32GB, TV ini juga dilengkapi dengan enam speaker dengan output 15 watt milik Dolby Audio dan DTS-HD sehingga dapat menghasilkan suara yang mirip bioskop, menggelegar. Berkat prosesor MediaTek ini, smart TV milik xiaomi hadir dengan fitur Quick wake. 

Berbeda dengan TV pada umumnya yang butuh waktu 30 detik untuk menyala, Mi Quick Wake pada Mi TV 4 Bezel-less 55 inci bisa hidup sampai siap menampilkan konten hanya dalam waktu 5-8 detik saja. Sama seperti dua varian lain, tampilan antarmukanya gunakan PatchWall, dilengkapi dengan Mi Bluetooth Remote yang mendukung input suara.

Mi TV 4 55" Bezel-less 4K ini sudah penggunakan PatchWall berbasis Android versi 9 atau System-Q. Kali ini Mi TV tidak hanya hadir dengan ukuran 55", tapi juga ada ukuran yang lebih kecil yaitu 43" dan 32". Perbedaan utamanya hanya pada desainnya. Ketiga sisi bezel atas, kiri, kanan ramping. Sedangkan kualitas panelnya masih kurang lebih sama.
0
738
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.