• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Dampak Kontroversi, Kim Seon Ho Dihapus Dari Beberapa Film Mendatang

edelweis111
TS
edelweis111
Dampak Kontroversi, Kim Seon Ho Dihapus Dari Beberapa Film Mendatang

Kasus yang menjurus kepada aktor tampan yang sedang naik daun, yaitu Kim Seon Ho masih terus menjadi tanda tanya publik. Dampak dari beredarnya kasus dari Kim Seon Ho adalah ia kini tidak akan muncul lagi di dua film yang dijadwalkan akan ia perankan.

Sebelumnya Kim Seon Ho sedang dalam pembicaraan untuk membuat debut layar lebar melalui film berjudul 'Sad Tropics' yang disutradarai oleh Park Hoon Jung. Selain itu ia juga digadang-gadang akan membintangi film omnibus sutradara Kim Deok Min berjudul 'Dog Days'. Dia juga  menegaskan  untuk memimpin peran dalam sutradara Lee Sang film komedi romantis Geun '2 O'Clock Date' (judul literal) bersama dengan Yoona SNSD.

Kim Seon Ho baru-baru ini mendapat kecaman atas dugaan perilakunya terhadap mantan pacarnya, yang menuduhnya memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu. Kim Seon Ho merilis permintaan maaf dan diumumkan akan mengundurkan diri dari variety show KBS2 '2 Days & 1 Night Season 4', yang telah ia bintangi sebagai anggota pemeran tetap.

Pada tanggal 20 Oktober, sebuah sumber dari perusahaan produksi '2 O'Clock Date' Filmmaker R&K menyatakan kepada MyDaily, “Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria di '2 O'Clock Date.'”

Perusahaan produksi JK Film dari 'Dog Days' juga berbagi, “Agak memberatkan untuk terus berjalan [dengan Kim Seon Ho] karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.”

Hanya 'Sad Tropics' yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November, belum mencapai keputusan. Seorang sumber dari film tersebut mengatakan, “Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini.”


soompi
MasterSimsnite.himenickolodeon
nickolodeon dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.9K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.