Kokonata
TS
Kokonata
Meneliti Mayat, Ditemukan Hubungan Ukuran Hidung dan Penis

Agan dan Sista mungkin tahu, berbagai penelitian kerap menghubungkan ukuran penis dengan organ tubuh lainnya. Misalnya saja jari-jari tangan dan jari kaki. Nah, para peneliti di Kyoto Prefectural University of Medicine, menemukan ada korelasi yang signifikan antara ukuran hidung dan ukuran penis.
 
Semakin Besar Hidung
 
Temuan itu diterbitkan dalam jurnal medis Basic and Clinical Andrology. Menurut para peneliti semakin besar ukuran hidung, semakin panjang pula ukuran penis saat terenggang. Penelitian tersebut menemukan bahwa pria dengan hidung yang lebih besar memiliki 'panjang penis yang teregang' setidaknya 5,3 inci(13,4 cm), sementara pria dengan hidung yang lebih kecil memiliki panjang penis 4,1 inci (10,4 cm) saat ereksi. Namun peneliti tidak menemukan morelasi yang signifikan antara ukuran hidung dan panjang penis saat lembek.
 
Menariknya, penelitian tersebut dilakukan pada mayat 126 pria paruh baya yang meninggal sekitar tiga hari. Para peneliti mengukur berbagai bagian tubuh mereka. Setelah mempertimbangkan berbagai faktor seperti tinggi, berat, dan ukuran penis.
 
Untuk menentukan panjang penis saat ereksi, peneliti mengukur dengan cara menarik penis ke atas sejauh mungkin. Apabila dilakukan pada pria yang masih hidup, terbayang bagaimana ngilunya, ya Gan?


 
Ditentukan oleh Kelahiran
 
Para peneliti kemudian menyimpulkanbahwa bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan, tetapi telah ditentukan oleh kelahiran. Tingkat androgen pada janin akan mengikuti fungsi genital pria.
 
Janin yang sudah diketahui jenis kelaminnya laki-laki dapat diukur tingkat androgennya. Mengetahui tingkat hormon androgen dapat memperkirakan fungsi genitalnya si janin saat lahir. Apabila ada kelainan, langkah pencegahan atau penanggulangan dapat dilakukan sedini mungkin. Jadi inilah faedahnya dari penelitian mengukur penis Gan Sin.  
 
Saat ini, penelitian ini terbatas pada mayat-mayat di Jepang. Penelitian lebih lanjut tentu diperlukan untuk mendapatkan hasil yang lebih valid. Meskipun begitu, penelitian tersebut merupakan penelitian pertama yang menyoroti wajah dengan alat kelamin.
 

Memperhatikan Hidung Orang
 
Berdasarkan penelitian terdahulu, ukuran penis pria asia berada pada kisaran yang sama yaitu 10 cm – 13 cm.  Jarang sekali yang memiliki lebih dari ukuran itu. Maka penelitian ukuran hidung dan penis ini mungkin berlaku juga untuk orang Indonesia.
 

Hanya saja, kita tidak perlu jadi memerhatikan hidung orang untuk mengetahui panjang penisnya. Apa faedahnya?
 
Kepuasaan dalam hubungan seksual suami istri tidak hanya ditentukan oleh panjang pendeknya penis. Banyak faktor yang memengaruhinya. Jika ada masalah, lebih baik berkonsultasi pada ahlinya saja. Setuju, kan Gan Sis?



Sumber 123





Thread Lainnya tentang Laki 


Fakta Hubungan Erat Ukuran Penis dan Gaji




Keasyikan Nonton Bokep 3 Kali Sehari Selama 6 Tahun, Pria Ini Menjadi Robot

Ketika Si Bujang Belum Pernah Mimpi Basah

Alasan Ilmiah Biologis Dibalik Kesukaan Pria Terhadap Payudara Besar

Aksi Kocak Om-om Saat Gerah


Diubah oleh Kokonata 18-10-2021 03:29
ZeroEriksaRizkiMRemif
Remif dan 20 lainnya memberi reputasi
21
16.9K
185
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.