indriketaren
TS
indriketaren
Pengen Hiburan Dirumah Makin Seru? Cobain Gadget Canggih Ini, Dijamin Anti Bosen!
Walaupun masa PPKM saat ini sudah mulai berakhir, namun bukan berarti agan sista maupun ane bisa bebas keluyuran semaunya. Tetap dianjurkan supaya aman dan pandemi ini cepat berakhir, maka beberapa aktivitas dilakukan melalui rumah saja dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada. Salah satu gadget yang paling penting untuk membantu aktivitas tersebut adalah smartphone atau yang sering disebut dengan HP.
 
emoticon-2 Jempol
Gimana enggak penting gansis? Kalau zaman ane dulu waktu SD, HP hanya sebagai alat komunikasi dan sms saja serta bermain game legend bernama snack alias memiliki fitur yang terbatas. Namun saat ini kaya akan fitur, sehingga membuatnya semakin mudah digunakan untuk melakukan berbagai hal, mulai dari berkomunikasi dengan keluarga, mendokumentasikan peristiwa penting maupun yang alay hehehe, mendukung kerja dikantor bahkan dirumah, bermain game hingga menonton film atau video dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan apalagi HP adalah sahabat setia agan sista yang tidak pernah ketinggalan kemanapun agan sista berada.

Selain buat meningkatkan produktivitas kerja agan sista, tentu smartphone bisa juga buat hiburan semata saat gabut mulai datang. Salah satu hiburan yang populer saat ini ialah nonton streaming ya. Hingga bahkan nonton siaran TV biasa yang ada dirumah pun tak pernah disentuh lagi. 
emoticon-Request
Oh ya,  apakah ada yang masih ngerasain nonton TV dirumah tetangga sewaktu dulu? Kalau ane sih pernah ya. Namun kini nonton TV bisa dilakukan lewat smartphone saja melalui layanan streaming TV berbayar yang banyak menyediakan pilihan konten menarik sesuai dengan selera agan sista sendiri. Hiburan populer selanjutnya ialah bermain game.


Nah, bagi agan sista yang ingin kegiatan nonton film hingga pengalaman gaming-nya makin terasa nyaman, bisa coba lakuin pada perangkat smartphone seperti OPPO Reno6. Karena agan sista bisa puas dengan tampilan grafis yang dihasilkan berkat dukungan layar AMOLED-nya yang sudah beresolusi 2400 x 1080(FHD+). Apalagi perangkat ini sudah punya layar luas yang berukuran 6.4 inci dengan rasio layar 91.7%. Ditambah dengan hadirnya refresh rate 90 Hz yang dimilikinya akan membuat agan sista makin betah buat scrolling di perangkat yang satu ini.
 
Biar tontonan agan sista jadi lebih seru lagi, maka OPPO Reno6
ini sudah menyematkan fitur Screencast didalamnya. Jadi dengan fitur tersebut agan sista bisa berbagi film yang sedang dinikmati dengan anggota keluarga di rumah. Makin rame makin seru dan terhibur tentunya. Karena fitur ini mampu menampilkan tampilan layar HP agan sista untuk terhubung dengan TV agan sista yang ada dirumah.


Dan agan sista juga bisa bikin keseruan nonton bareng agan sista dengan menggunakan speaker Reno Wireless Mini Home Theater
sebagai tambahan agar pengalaman audio yang dikeluarkan semakin imersif dengan suara kualitas tinggi yang sudah mendukung pula suara dolby. Jadi bisa rasakan bioskop keluarga dirumah sendiri hehehe. Selain bikin nonton film jadi makin seru, speaker wireless ini juga tergolong praktis gansis. Karena sangat mudah untuk dibawa kemana pun tanpa perlu dengan kehadiran kabel yang sering mengganggu.

Dengan dapur pacu yang dimiliki oleh OPPO Reno6 ini, bagi yang ingin hiburan bermain game pun akan terasa sangat terbantu juga. Karena perangkat ini sudah dibekali chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan masih bisa diperluas lagi dengan RAM Expansion hingga 5GB virtual RAM yang mampu mengolah data game agan sista akan semakin kencang tentunya. Serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB yang mampu menyimpan banyak aplikasi dan game, bahkan menyimpan kenangan bersama mantan yang sudah usang juga hehehehe. Jadi smartphone ini bakalan mampu membuat aktivitas hiburan agan sista makin mulus tanpa hambatan. Walaupun tak semulus perjalanan ane mengejar sang pujaan hati hehehe.


Tak ketinggalan juga, ternyata OPPO Reno6
ini juga sudah disematkan baterai berkapasitas 4310mAh yang mampu menunjang segala aktivitas hiburan seru agan sista sepanjang hari. Kalau masalah isi ulang daya juga agan sista engga perlu khawatir ya, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur 50W Flash Charge yang mampu mengisi daya hingga penuh hanya dengan waktu 45 menit saja. Ane rasa sudah tergolong cepat ya gansis, walaupun tak secepat waktu tunggu ane buat nunggu orderan masuk waktu lagi ngojol hehehe.


Nah, bagi agan sista yang ingin jadikan hiburan dirumah lebih imersif, maka agan sista dapat manfaatkan promo Reno Ultimate Fun Package. Agan sista cukup beli
OPPO Reno6seharga Rp.5.199.000 saja pada periode 8-15 Oktober 2021, maka agan sista akan mendapatkan gratis Reno Wireless Mini Home Theater dan Telkomsel BundlingMAX kuota hingga 16GB dengan membeli paket Rp.75.000 untuk dapatkan free Disney+ Hotstar. Yuk cek promonya disini & mari gunakan promo ini sebelum kehabisan gansis! Manfaatkan stock dan waktu yang masih ada, karena kesempatan mungkin tidak akan terulang kedua kalinya gansis hehehehe. Terimakasih dan semoga informasinya bermanfaat ya....!!!!

Diubah oleh indriketaren 13-10-2021 09:25
wolfzmusasamboigan345love
345love dan 13 lainnya memberi reputasi
4
7.8K
55
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.