• Beranda
  • ...
  • Games
  • The Heroes Around Me, Game RPG Piksel yang Bakal Menyentuh Hati Para Pemainnya

amdar07
TS
amdar07 
The Heroes Around Me, Game RPG Piksel yang Bakal Menyentuh Hati Para Pemainnya
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Baru-baru ini ada update game baru yang menarik diikuti. Pengembang game asal China, OKJOY, telah merilis RPG kasual yang membawa pemain kembali ke Tiongkok tahun 90-an yang damai dengan musik yang bagus. Nama gamenya adalah The Heroes Around Me.



sumber

Dari informasi yang ane dapatkan di websitenya, game ini akan bercerita tentang masa lalu yang indah di mana seorang ayah menanggung beban keluarga dan memberi putrinya yang sakit kehidupan yang paling bahagia. Di sini, semua jenis benda tua dan toko-toko tua disajikan dengan sempurna dalam gambar gaya piksel. Ini secara rinci menggambarkan lingkungan Cina pada 1990-an, setiap gambar disiapkan dengan hati-hati sehingga pemain tidak dapat menahan diri untuk tenggelam di dalamnya.



sumber

Komponen utama di dalam game:
+ Hidupkan kembali kenangan masa kecil – kita akan memainkan peran sebagai orang Cina di tahun 1990-an. Segala sesuatu dalam game ini ditampilkan dengan indah dalam seni piksel. Mulai dari latar sampai suasananya bakal mengajak kita kembali ke tahun 90an.

+ Musik asli memberi pemain pengalaman yang nyaman - di sini kita akan menemukan suara harmonika asli yang indah dan musik direkam oleh ahli musik. Ini makin membuat nuansa permainan makin segar.

+ Percakapan yang mendalam – bicaralah dengan orang-orang di sekitar kita, sedikit demi sedikit emosi sejati yang tersembunyi di setiap detail permainan ditemukan. Pemain akan segera menemukan bahwa kenikmatan permainan telah membawa kita ke kisah yang mengharukan.

+ Game interaktif, membawa permainan masa kecil - dalam proses eksplorasi plot, game ini diselingi dengan sistem interaktif yang menciptakan kembali adegan bermain di mesin permainan kuno di masa kanak-kanak.

+ Gameplay yang akrab – sebenarnya game ini mirip-mirip kok sama RPG jaman sekarang, cuma nuansanya saja yang agak berbeda. Di game ini juga, kita dapat menjelajahi dunia dengan nyaman dengan berbagai sistem interaktif yang dibuat dengan cermat.



sumber

Game ini sekarang terbuka untuk ditambahkan ke Wishlist, jika ada pembaca yang tertarik. Langsung saja cek di Steam. Untuk harganya sendiri belum dicantumkan, tetapi dari beberapa informasi yang ane dengar bahwa game ini akan dihargai sekitar ratusan ribu rupiah. Itu pun baru kabar burung, lebih tunggu kepastian dari pengembangnya saja.



sumber

Ada yang tertarik gak dengan game ini? Jangan lupa komentar di bawah ya.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


red.wangyigilaenkeiarvinthief
arvinthief dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.2K
20
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.