tamalaki88
TS
tamalaki88
Tiga Tempat Wisata Club mamal Yang Sering gw Kunjungin Sebelum Covid-19
Selamat Pagi, Siang, Sore atau malam emoticon-Hai
{thread_title}


Educity-Jakarta, Jakarta adalah kota yang tak pernah tidur. Baik siang maupun malam, kota ini selalu dipadati orang-orang. Sebagai kota metropolitan, tak sulit menemukan tempat-tempat hiburan malam di kota yang dulunya dinamai Batavia ini.
emoticon-Haiemoticon-Mewek emoticon-Malu

Ya, tempat hiburan malam bukan hal asing di Jakarta. Ada banyak club malam yang tersebar di kota ini. Pengunjungnya pun variatif namun dengan satu tujuan: mencari hiburan untuk melepas penat dengan dentuman musik yang disuguhkan DJ. Berikut Tiga club yang gw sering kunjungin

1. COLOSSEUM

Alamat Jl. Kunir No.7, RT.7/RW.7, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

Punya hobi diskotik? Colosseum Tentu nama club malam satu ini yang terletak di Jl. Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta Selatan, club malam ini perna mendapat penghargaan sebagai tempat hiburan terbaik di indonesia. Coliseum club malam yang sudah cukup lama berdiri di Kota Jakarta. yang terbilang cukup lawas ini menjadi tempat favorit anak muda dari masa ke masa.

Dengan suguhan interior yang memikat, nikmati beragam fasilitas menarik yang ditawarkan Colosseum seperti ragam minuman beralkoholnya yang variatif hingga suguhan performance dari DJ papan atas yang didatangkan langsung oleh Ismaya Group.


2. X2 Plaza Senayan Lantai 4 & 5

Alamat: Jalan Asia Afrika No. 8, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Yang ke dua ada club X2 sendiri merupakan salah satu club malam yang sudah lama berdiri di Kota Jokarta. Terletak di lantai 4 dan 5 Plaza Senayan, nama X2 sudah identik dengan tempat nongkrong anak muda papan atas.

Masuk ke dalam kategori klub mewah, fasilitas yang ditawarkan X2 tentu tak main-main. Beragam jenis minuman beralkohol dapat anda temukan di sini dan tak lupa, suguhan musik menghentak dari DJ terkenal dalam maupun luar negeri. Tertarik untuk mengunjunginya?


3. Golden Crown Glodok Plaza Discotic

Alamat Jl. Pinangsia Raya No.116, RT.1/RW.6, Mangga Besar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11180

Dan yg terakhir Golden Crown Glodok Plaza Discotic adalah salah satu diskotek yang ada di jakarta. Tempat ini masuk daptar sebagai tempat yg gw sering kunjungin emoticon-Ngakak.


Spoiler for Dokumentasi Bar club Wisata Kalong malam:


Sumber foto: Tankapan Layar Google maps.
Sumber video: Pribadi
Diubah oleh tamalaki88 17-10-2021 06:22
nawir98pangjay.03provocator3301
provocator3301 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.8K
52
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Big Family of Kalong Resurrection
Big Family of Kalong Resurrection
338Thread1.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.