manlilelakiAvatar border
TS
manlilelaki
Road to Miss Intercontinental 2021
Halo agan sis dan para mak
Dengan segala kerendahan hati dan segala kekurangan, mencoba bikin trit pejen di desa baru
Mudah mudahan agan sis dan para mak berkenan menerima.

Kali ini mau bahas miss intercontinental yang tahun ini akan di laksanakan di kota wisata Sharm el-Sheikh, Mesir final tanggal 29 oktober 2021.
Tahun ini adalah penyelenggaraan miss intercontinental yang ke 49, udah cukup berumur ya walaupun mungkin banyak agan sis dan para mak yang kurang tahu soal miss intercontinental.
Miss intercontinental

Miss intercontinental pertama kali diadakan di aruba tahun 1971 sebagai ajang promo pariwisata negara tersebut. Sejak saat itu hingga sekarang Miss Intercontinental tetap eksis dan menjadi bagian promo pariwisata negara penyelenggara.

Sekarang akan diulas para peserta miss intercontinental (MIC) ke 49

1. Indonesia - Bella Aprilia Sant


Kalau biasanya perwakilan Indonesia dari el john pageant maka mulai tahun ini Yayasan Mega Bintang milik designer Igun yang menangani. Bella sendiri adalah runner up Miss Grand Indonesia 2020 yang kemudian dipilih Igun saat lisensi MIC didapat. Lesensi MIC sendiri sebelumnya dipegang gandhi fernando kemudian di alihkan ke Igun sebagai bentuk kerjasama keduanya.
Bella yang kelahiran Jember Jawa Timur lebih dikenal di jatim sebagai model make up dibandingkan catwalk karena mempunyai wajah yang menarik. Konon, tukang paes kenalan ekke yang langganan pakai Bella bilang range honor Bella sekarang udah naik jauh banget menyentuh angka ratusan juta untuk sekali show.
Jujur ekke tidak nonton MGIndonesia jadi kurang paham masalah publik speaking Bella. Tapi kalau soal body goal, penampilan dan wajah desse jempolan.
Akankah Bella akan meraih crown pertama MIC untuk Indonesia?
Berikut adalah outfit Bella saat hari 1, welcome dinner, hari kedua dan swimwear







2. Thailand - Natnicha Srithongsuk


Masih ingat dengan mbak donat yang muter muter ala gasingnya sukses bikin pagelaran miss grand thailand jadi trending topik dan bikin panas dingin negara bekles dan latinas?
GIF

Ya dialah pesaing Bella meraih mahkota MIC. Karena minimnya kemampuan bahasa Thai maka ekke kurang paham waktu QnA di MGT sehingga gak terlalu ngeh dengan publik speaking mbak donat but secara kualitas untuk penampilan, mbak donat bisa dibilang seimbang dengan Bella.
Kakak kandung pemain BL Thailand Bank Thanathip Srithongsuk di bulan agustus 2021 ditunjuk ikutan Miss Chinese World sayangnya hanya masuk 10 besar, kontes online tersebut akhirnya dimenangkan oleh wakil Taiwan, Malaysia dan Indonesia.

Ini adalah penampilan mbak donat yang baru hari ini tiba di mesir.


3. Philippines - Cinderella Faye Obenita


Wanita berusia 25 tahun yang akrab dipanggil Cindy ini lulus dari Liceo de Cagayan University jurusan Mass Communication dengan predikat Magna Cum laude. Saat ini dia bekerja di pemerintah daerah bidang pariwisata. Cindy ini ditraining di Aces and Queen. Soal penampilan agak turun bila dibandingkan dengan Bella dan Donat tapi lagi lagi jangan remehkan peserta negara bekles mereka benar benar on point untuk urusan QnA. Jika Cindy menang, maka dia wanita kedua filipina yang meraih mahkota MIC.
Ini penampilan Cindy di hari kedua karantina plus bonus foto dengan Bella serta peserta lain di hari pertama





4. UK - Romy Simpkins


Romy bukanlah pemain baru di dunia pejen. Tercatat pernah mengikuti Miss Universe England di tahun 2012 sebagai finalis.

Kemudian mencoba peruntungan di Miss England 2015 dan terpilih mewakili UK di Miss Global International 2015 di trinidad and tobago finish di top 10.

Tahun berikutnya mencoba Miss United Kingdom 2016 dan terpilih mewakili UK di Miss International 2016 namun gagal masuk final.

Tidak pantang menyerah, mbak omy ikut lagi pemilihan miss universe great Britain di tahun 2018 tapi hanya masuk sebagai finalis. Dia kemudian mewakili england di ajang pejen polen tahun 2018 namun unplace.
Tahun 2020 mencoba lagi di miss intercontinental UK dan menang sehingga mewakili UK di mesir.

Akankah perjuangan mbakyu omy akan membuahkan hasil berupa crown MIC?

Ini penampilan mbak omy di hari pertama karantina dan swimwear.




5. Mexico -Paulina Uceda Escorcia


Di negaranya, Paulina bukanlah pemain baru pejen. Tahun 2016 Paulina mencoba peruntungan ikut Miss Earth Mexico namun hanya menjadi finalis.

Di tahun 2017, Paulina mengikuti Miss Intercontinental mexico namun lagi lagi gagal. Sebenarnya Paulina mendapat kesempatan dari organisasi miss intercontinental mexico untuk mewakili Mexico di ajang Miss All Nation tahun 2020 namun sayang ajang tersebut batal di gelar.

Tahun ini merupakan peruntungan Paulina ditunjuk mewakili Mexico di miss intercontinental.
Paulina sendiri tercatat masih menjadi mahasiswi jurusan drama di CEA televisa Mexico. Ini sekolah kepunyaan televisi yang bikin banyak telenovela populer asal mexico seperti marimar, rosalinda, cinta Paulina.

Ini outfit Paulina hari ini dan saat memakai swimwear




6. Czech Republic - Veronica Smidova



Gadis berusia 20 tahun dengan tinggi 177cm ini sebenarnya sudah terpilih dari tahun 2020 namun pandemi membuat pagelaran miss intercontinental mundur hingga baru tergelar tahun ini.
Dia mahasiswi jurusan civil service and administration dan juga model di negaranya.

Gimana pendapat agan sis dan para mak dengan outfit ceu vero hari ini?





7. Chile - Daniela Paz Sepúlveda Villarroel


Tidak banyak yang bisa di dapat dari hasil penelusuran google untuk miss chile, di web miss intercontinental tertulis wanita berumur 26 tahun ini adalah seorang penerus bisnis keluarganya.

Outfit dani di hari pertama dan swimwear




8. Brazil - Sarah Chinikoski Souza


Bisa jadi Sarah adalah peserta yang tertinggi tubuhnya di MIC tahun ini, 189cm.
Sarah sudah aktif mengikuti pajen di tahun 2016 dan menjadi perwakilan Brazil di top model of the world 2018. Walaupun belum memenangkan tittle apapun, Sarah berhasil mengesankan organisasi miss Brazil sehingga ditunjuk menjadi perwakilan Brazil di MIC.
Apakah Sarah punya peluang menang MIC menurut agan sis dan para mak?

Outfit Sarah di hari pertama dan kedua



9. Romania - Florina Amaritei


Tidak banyak hasil saat menggoogling miss rumania ini. Di website MIC dan LinkedIn tertulis bahwa Flori ini fitness instructor.

Flori di hari pertama dan swimwear



10. New Zealand - Arielle Keil


Kalau di miss universe punya Angela Ponce maka MIC punya jeunk ariel. Lahir di filipina dengan nama andrew, jeunk ariel menjalani operasi untuk menjadi arielle.
Gimana pendapat agan sis dan para mak juga eceu eceu semua dengan penampilan jeunk ariel di karantina MIC ini




11. El Salvador - Fabiola Renee Escobar Samayoa


Ceu fabi ini adalah atlet taekwondo nasional. Tercatat dari 2013 ceu fabi sudah berlaga di tingkat internasional namun sayang gagal tampil di olimpiade 2020 karena kalah. Saat ini ceu fabi berada di rangking 4.425 untuk kelas internasional mengumpulkan 50 points. Mencoba ikutan miss universe el Salvador sebelum akhirnya menang miss intercontinental el Salvador 2021.

Outfit ceu fabi di hari kedua dan swimwear



12. Estonia - Adriana Mass


Sebelum nya Adri mewakili Estonia di face beauty international 2019. Adri juga terpilih sebagai Miss Aura Estonia 2020 sekaligus miss tourism Estonia 2020.
Adri baru tiba di mesir hari ini.


13. Venezuela - Auri Esthefani López Camejo


Auri tercatat sebagai mahasiswi radiologi dan punya bisnis swimwear di Venezuela.

Outfit Auri di hari pertama dan swimwear




14. Kenya - Linda Loya Ang'elei


Linda terpilih sebagai miss African worldwide 2019 dan saat ini kuliah di bidang kriminologi.




15. Maldives - Aminath Alhaan Ibrahim


Ceu Ami tercatat sebagai murid pilot pesawat terbang. Baru itu aja yang ketemu.
Ceu ami baru hari ini tiba di mesir.


16. Serbia - Valentina Petrovic


Gak banyak yang bisa ditemukan saat googling desse. Di website MIC tertulis student berusia 20th dengan tinggi 174 cm



17. Montenegro - Una Mugosa


Una sebelum nya adalah miss eco international 2021 tapi unplace.


18. Kazakhstan - Aigerim Baitore


Ai lahir di Kazakhstan namun menempuh pendidikan di Hungaria. Tercatat di LinkedIn, Ai pernah bekerja di Citibank dan ExxonMobil. Kini Ai membangun sekolah di Kazakhstan agar generasi muda bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik.





19. Colombia - María Paula Castillo López


Jeng Mar ini salah satu veteran pejen di negaranya. Di tahun 2019 pernah mencoba Miss Earth Colombia 2019. Menjadi perwakilan Colombia di Miss Pan-American 2019 namun unplace.
Jeng Mar baru tiba di mesir kemaren.



20. Ghana - Jennifer Ophelia Dzokpo


Hasil penelusuran, Mbak Jen tercatat mahasiswi jurusan jurnalis.
Mbak Jen baru tiba di mesir



21. Costa Rica - Marianella Chaves Serrano

Jeng Mari tercatat pernah ikutan Miss Planet International 2017 dan Reina Hispanoamericana 2019 namun unplace





22. Nigeria - Blessing Augustine


Tidak banyak artikel soal desse kecuali di laman MIC tercatat sebagai student. Mbak Tin masih di perjalanan menuju mesir.



23. Cuba - Yeniffer Pileta Marín


Mbak Yeni lahir di Kuba kemudian pindah ke Texas US. Dia sudah keliling dunia untuk bekerja sebagai model antara lain di Turki dan Italia.

Sebelum nya, mbak yeni ikutan Miss Amerika International 2019 tapi unplace. Tapi di ajang pejen berikutnya, Miss Belleza Mundo Latino 2019 desse menang. Mbak Yeni ini nasibnya mirip Bint Miss International. Terpilih sebagai miss intercontinental 2019 dan gelarnya berlanjut hingga tahun ini.





24. Dominican Republic - Amy Marie Rodriguez Hernandez


Dik Ami ini baru berumur 18 tahun. Di dunia pejen dua kali menjadi ratu teen yaitu 2019 dan 2020 sebelum akhirnya ditunjuk menjadi wakil DR di MIC.

Dengan tinggi 176cm, dik Ami sudah keliling negara latinas sebagai model catwalk.





25. Canada - Kaitlyn Li


Cece li ini keturunan Chinese kelahiran Canada dan punya kembaran dua (triplets). Saat ini aktif sebagai mahasiswi, pebisnis dan pembicara seminar soal bisnis.
Tahun 2020 ikutan Miss World Canada dan menjadi juara 3.
Sebagai juara 3 desse dikirim ke intercontinental.



26.Seychelles - Kelly-Mary Annette


Hayo ada yang tahu negara ini dimana? Tenang, ekke juga baru tahu gara gara googling 😁
Seychelles bagian benua afrika yang terletak di samudera hindia. Merupakan inter koneksi antara benua afrika dan asia.
Saat baru terpilih di 2020, Annette dan kedua runner upnya di terima oleh presiden Seychelles Wavel Ramkalawan di istana negara. Di laman berita tertulis presiden memberikan dukungan sekaligus menekankan agar pejen tidak hanya soal beauty saja namun juga empowering para wanita di Seychelles.
Miss Seychelles emang baru kembali hadir tahun lalu setelah absen.
Mbak nett ini bekerja sebagai ekonom di kementerian ekonomi, perdagangan dan investasi di Seychelles.
Tercatat lisensi nya ada Miss World dan Miss International tapi tiba tiba muncul juga di intercontinental. Mungkin kita akan liat mbak nett ini di kedua ajang pejen tersebut.





27. Japan - Eri Fujita


Dari laman LinkedIn, ceu eri rupanya lulusan universitas Middlesex dubai dengan gelar bachelor of arts bidang marketing.
Dari IG, terlihat desse roomate dengan kenya untuk karantina






Peserta lainnya akan di geber di kolom komen....gak cukup ternyata emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh manlilelaki 16-10-2021 13:32
agnesamelia2904
gummybbang
doyanngayal
doyanngayal dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.