ajiqueen
TS
ajiqueen
Manekin Baju Jalan Sendiri, Serem!


Assalamualaikum AganSista, ketemu lagi di thread ane, AjiQueen. Semoga kita semua selalu berada di dalam lindunganNya. Aamiin.

Jika tadi Agan Ts buat thread tentang kisah bapak penarik becak yang penumpang perempuannya hilang secara tiba-tiba, kali ini Agan Ts mau tulis lagi nih, kisah seram tentang penjual online.

Kita sering kali melihat seorang penjual mengiklankan barang dagangannya melalui media sosial. Entah itu instagram, facebook, twitter, whats app dan masih banyak lagi medsos-medsos lain yang di gunakan oleh para penjual.

Bukan hanya barang, bahkan makanan pun terkadang juga di jual secara online. Entah itu kue, makanan kering, ataupun makanan basah.

Nah, kali ini ini Agan Ts mau nyeritain tentang kisah seorang wanita penjual pakaian yang mengalami hal yang tidak masuk di nalar. Pasalnya manekin pakaian yang berada di belakangnya tiba-tiba bergerak sendiri dengan secara cepat menurut Agan Ts. Kalau nggak percaya, coba aja lihat sendiri tayangannya di bawah ini.

Spoiler for :


Udah lihat kan, lalu bagaimana tanggapan dari para Agan serta Sista. Apakah manekin tersebut bergerak dengan sendiri ataukah ada yang menggerakkan?

Kalau Agan Ts sih ya, mending pergi dari TKP daripada merinding sendiri. Kalau Agan Sista, apa yang akan kalian lakukan? Lari, atau justru mendekati manekin tersebut?

Dari penjelasan yang Agan Ts dapat, sang penjual tidak mengetahui atau bahkan menyadari bahwa manekin yang di pakaikan kaos putih tersebut berjalan sendiri. Dia mengetahui bahwa manekin tersebut berjalan, sebab ada seseorang yang mengirimi ulang kejadian di mana manekin tersebut berjalan di saat sang penjual tengah mempromosikan barang dagangannya, yaitu berupa celana pendek.

Nah, Agan Sista, mungkin hanya itu yang mampu Agan Ts sampaikan. Dan ingat pesan Agan Ts, kita hidup di dunia tidak sendiri. Ada juga makhluk-makhluk lain tak kasat mata yang juga Allah ciptakan bersampingan dengan kita. Atau bahkan, tanpa kita sadari makhluk tersebut kini tengah berada di sebelah kita.

Agan akhiri, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : sumber
Opini : Pribadi
Diubah oleh ajiqueen 15-10-2021 23:19
pulaukapokeyefirst2emineminna
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.