penggugatmkAvatar border
TS
penggugatmk
Dituduh Organisasi Teroris, Perhimpunan Pemuda Hindu Polisikan Gayatri
Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia akhirnya memilih untuk melaporkan Ida Ayu (Dayu) Made Gayatri atas tuduhan pencemaran nama baik dan juga ujaran kebencian ke Polda Bali pada Jumat (15/10/2021).



“Tadi sekitar jam 10 pagi, kami (Peradah Indonesia) sudah datangi Diskrimsus Polda Bali,” kata Ketua Umum Peradah Pusat Gede Ariawan di Denpasar usai melapor ke Polda Bali.



Ariawan juga menjelaskan, laporan Peradah atas ujacar Dr Gayatri ke Polda Bali disertai dengan barang bukti berupa link video, video dan akun personalnya.



Dalam kesempatan itu, pihak Peradah Indonesia juga sudah menyangkal tuduhan Gayatri. Sebelumnya, Gayatri menyebut Peradah sebagai salah satu organisasi yang berafiliasi dengan dengan Visvha Hindu Parishad (VHP) yang menurut Gayatri sebagai organisasi sayap kanan dan dikenal radikal atau teroris.



Ariawan pun menegaskan bahwa tudingan Gayatri tentang Peradah itu tidak benar. Ditegaskan asas Peradah adalah Pancasila dan juga terdaftar dalam Kementerian Hukum dan HAM.



“38 tahun kami berkiprah di masyarakat dan tidak sama sekali ada tindakan teror. Harus disadari oleh yang bersangkutan (Gayatri), karena statemennya ini bisa membuat kegaduhan di seluruh Indonesia,” sambung Ketua Peradah Bali IK Widiantara yang juga ikut melapor ke Polda Bali.

radarbali

Apa jadi cabang brahatiya party India yang hobi hatemonger?

Diubah oleh penggugatmk 16-10-2021 03:32
jazzcoustic
indrastrid
indrastrid dan jazzcoustic memberi reputasi
2
1.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.