• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ‘Squid Game’ Versi Kehidupan Nyata Hadir di United Emirat Arab

newsmerahputihAvatar border
TS
newsmerahputih
‘Squid Game’ Versi Kehidupan Nyata Hadir di United Emirat Arab


Merahputih.com - Kini penggemar serial Netflix Squid Game dapat mencoba permainan tituler yang diselenggarakan oleh United Emirat Arab (UEA). Nyatanya, ratusan orang telah mendaftar untuk bersaing dalam Squid Game versi kehidupan nyata.

Mengutip laman Koreaboo, pada Selasa 12 Oktober 2021 Pusat Kebugaran Korea di Abu Dhabi menyelenggarakan Squid Game KCC. Acara yang terinspirasi dari serial Netflix populer. Dikabarkan terdapat lebih dari 300 calon pendaftar, tetapi hanya akan dua kelompok terpilih yang terdiri dari 15 peserta.

Menurut keterangannya, acara ini akan melihat kontestan berdandan dengan kostum yang sama dengan serial Squid Game. Begitu juga dengan staf yang akan mengenakan pakaian ikonik lingkaran, segitiga, dan persegi. Untuk permainannya, acara ini akan menampilkan empat dari enam game asli seperti di serialnya.

Adapun permainan yang dihilangkan termasuk ‘cumi-cumi eponymous’ dan ‘tarik tambang.’ Acara ini juga akan menambahkan permainan ddakji ke dalam daftar, permainan yang dimainkan di episode pertama Squid Game.



Hanya ada dua perbedaan utama antara Squid Game KCC dan versi serialnya. Tentu saja, tidak ada yang akan mati dalam permainan dan tidak ada hadiah uang untuk pemenang. Sebaliknya, Pusat Kebudayaan Korea berharap acara tersebut dapat menginspirasi masyarakat di UEA untuk belajar lebih banyak tentang budaya Korea.

“Permainan tersebut terkesan agak brutal dalam serialnya untuk memaksimalkan unsur dramatasinya. Namun sebenarnya semua permainan dalam serial tersebut merupakan game populer yang dimainkan oleh anak-anak Korea,” jelas Pusat Kebudayaan Korea.

Demi membuat permainan aman bagi peserta, senjata spons akan digunakan sebagai pengganti senjata asli. Permainan batu loncatan kaca akan dimainkan di tanah datar.

Jika acara tersebut berhasil, maka itu akan dapat meningkatkan lebih banyak permainan serupa yang diadakan di seluruh dunia, mungkin dengan hadiah uang. Sampai saat itu, ini adalah bukti nyata betapa populernya K-drama di seluruh dunia.


Sumber
MUF0REVER
pakisal212
side.id
side.id dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.