Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 3 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik Yang Aman, Anti Banned!

ctcnewsAvatar border
TS
ctcnews
3 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik Yang Aman, Anti Banned!
Aplikasi untuk cheat game online maupun offline memang bukanlah ha lasing lagi di kalangan gamers. Walaupun memiliki risiko yang cukup besar, namun aplikasi cheater semacam ini memang seringkali menjadi alternative yang dipilih banyak orang karena keefekifannya.
Aplikasi cheater game ini sebenarnya akan memodifikasi beberapa elemen di dalam game seperti koin yang unlimited, membuat karakter kebal, membuka item terkunci, dan masih banyak lagi.
Biasanya untuk menggunakannya, kalian butuh sedikit pengetahuan mengenai android. Karena tak jarang juga beberapa APK Cheat membutuhkan akses root untuk menggunakannya.
Nah, daripada kalian repot mendonwload semua cheat game, akan lebih baik jika kalian menggunakan rekomendasi aplikasi untuk cheat engine untuk game saja. Yuk simak di bawah.

1.HackerBot APK
3 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik Yang Aman, Anti Banned!
HackerBot APK merupakan sebuah aplikasi yang bisa menjadi tempat untuk mencari mod game dari berbagai situs terpercaya.
Setiap apikasi atau game mod yang disediakan oleh HackerBot APK biasanya bisa bekerja dengan baik bahkan pada perangkat tanpa root.
Selain itu, HackerBot juga menyediakan fotur Custom Search Engine sehingga kalian bisa menemukan mod secara lebih mudah dan akurat.
HackerBot sendiri memiliki beberapa fitur seperti Memiliki fitur mesin pencari untuk mencari aplikasi/game mod di internet dan Dapat diunduh secara gratis.
Aplikasi ini Hanya merekomendasi situs-situs terpercaya untuk mengunduh file mod (bebas iklan dan malware).
2.Game Guardian
3 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik Yang Aman, Anti Banned!
Game Guardian bisa dibilang merupakan salah satu aplikasi dalam daftar aplikasi game cheat yang paling populer belakangan ini.
Di aplikasi ini, kalian bisa mengedit jumlah koin menjadi unlimted atau membuka unlockable item seara gratis.
Walaupun kalian bisa unduh secara gratis, namun aplikasi game Guardian ini juga cukup ribet untuk digunakan.
Karena, setidaknya kalian harus paham script dengan bahasa pemrograman di dalamnya dan akses root untuk mengoperasikannya.
User interface yang mudah dipahami walau harus memiliki pemahaman khusus tentang bahasa pemrograman. Aplikasi ini juga dapat bekerja dengan baik pada game online dan game offline.
3.Creehack
3 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik Yang Aman, Anti Banned!
Creehack banyak digunakan untuk mendapatkan item secara gratis. Cara menggunakan aplikasi cheat game ini juga sangat mudah tanpa perlu banyak syarat.
Apalagi, aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa perlu akses root pada perangkat kalian. Di sini kalian cukup mengunduh, install, dan menjalankan Creehack untuk mulai berbelanja item favorit kalian.
Sayangnya, aplikasi ini hanya berfungsi pada game – game offline saja. Mungkin jua pada game online aplikasi ini tidak bekerja dan ada risiko banned pada akun yang kalian gunakan.
Dengan aplikasi ini, kalian dapat melakukan pembelian gratis di dalam aplikasi game, khususnya game tanpa internet. Aplikasi ini juga bekerja dengan menjadi emulator untuk metode pembayaran melalui Google Play.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi cheat game online dan offline terbaik yang mungkin bisa menjadi jawaban bagi kalian yang kesulitan main game. Namun, ada baiknya kalian tetap bermain dengan jujur supaya keseruan dari game tersebut bisa kalian dapatkan ya! Semoga bermanfaat.



0
1.1K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.